Thursday, April 27, 2017

Fernandinho Siap Tempur Di Laga Derby

Gelandang Manchester City yang berasal dari Brasil, Fernandinho menegaskan jika dirinya sedang berada dalam kondisi prima serta siap untuk menghadapi Setan Merah pada laga yang bertajuk derby Manchester. Pertandingan yang akan digelar pada Jumat dinihari nanti memang sangat penting bagi kedua pihak agar bisa memastikan satu tempat di empat besar pada akhir musim nanti, Manchester City jelas akan lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin penuh karena bermain di depan para pendukungnya sendiri meskipun pada laga terakhir mereka baru saja menelan pil pahit di Piala FA namun City siap bangkit kembali serta siap memberikan performa terbaiknya, untuk tim tamu kehilangan beberapa pemain andalan karena masalah cedera memang telah membuat Jose Mourinho merasa cukup pusing dan ia mengharapkan agar pemain yang ada bisa memberikan kontribusi lebih maksimal lagi di enam pertandingan terakhir musim ini.

Pemain yang berusia 31 tahun ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya memang mengalami sedikit masalah cedera saat berhadapan dengan Arsenal di Piala FA namun kini semua hal tersebut sudah teratasi dengan baik, saya sudah berbicara dengan tim media dan mendapatkan lampu hijau untuk bermain. Pertandingan melawan United adalah laga penting untuk dimenangkan jika kami mampu mengalahkan mereka maka City bisa dinilai hampir pasti akan mengamankan satu tiket ke Liga Champions, United jelas bukanalah sebuah lawan yang mudah mereka sudah tidak terkalahkan dalam jangka waktu yang panjang tapi tidak ada pilihan lain bagi City selain memenangkan laga derby ini.

Saat ini City dan United sedang berada di posisi keempat serta kelima sedangkan slot empat besar diyakini hanya tersisa untuk dua tim, untuk Spurs beserta Chelsea perolehan poin mereka dianggap sudah sulit untuk dikejar. Ada empat tim yang akan bersaing ketat memperebutkan dua tempat tersisa di big four, peluang untuk semua klub unggulan dianggap masih sama besar jika mereka mampu tampil konsisten serta meraih banyak kemenangan maka tiket ke Liga Champions akan bisa dicapai. Laga derby Manchester ini diyakini bakal berlangsung menarik dan ketat, United yang bermain sebagai tim tamu bukannya tidak memiliki peluang untuk menang. Pasukan Jose Mourinho memiliki potensi besar membuat tuan rumah kesulitan, patut ditunggu apakah kota Manchester akan menjadi milik warna merah atau biru.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment