Friday, April 28, 2017

Chelsea Dan Roma Bersaing Untuk Pellegrini

Serie A – Saat ini AS Roma sedang meyusun rencana merebut salah satu pemain tengah incaran The Blues Chelsea yakni Lorenza Pellegrini. Pemain yang dipercaya akan bersinar di masa yang akan datang itu merupakan pemain yang menjadi target transfer Chelsea sejak awal musim lalu, namun agaknya usaha Chelsea pada beberapa waktu yang lalu tidak menemui hasil yang memuaskan. Kini diketahui jika AS Roma juga sudah mengambil ancang ancang untuk mendapatkan sang Midfielder yang tengah bemain untuk salah satu tim Serie A Italia Sassuolo, managemen tim yang punya julukan Serigala Ibukota itu pun tampaknya sangat serius dengan keinginan mereka ini diketahui jika mereka akan mengaet Lorenza dengan membayar klausul pelepasan sesuai nilai yang tertera pada kontrak pemain.

Lorenzo Pellegrini sendiri saat ini baru akan genap berusia 21 tahun, bermain untuk Sassuolo Pellegrini menunjukkan performa yang tidak bisa disepelekan dirinya hampir selalu jadi pilihan utama untuk lini tengah Sassuolo. Untuk catat pribadinya sendiri Lorenzo Pellegrini sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 7 kali dan membuat assist berbuah gol sebanyak 10 kali dalam 24 caps yang ia lakoni bersama Sassuolo di berbagai ajang yang mereka ikuti, ada pun satu hal yang cukup menarik saat ini. Yakni diklaim jika saat ini Serigala Ibukota memiliki hak khusus atas ikatan Lorenzo Ollegrini dengan tim yang saat ini tengah dibelanya Sassuolo.

Hal yang dimaksud dengan hak Spesial tersebut pun merupakan perjanjian yang tertera pada kontrak Lorenzo saat dirinya akan bergabung dengan Sassuolo 2 Tahun lalu, Roma bisa memulangkan Lorenzo ke Olimpico hanya dengan menebusnya 7 Juta Euro. Sejatinya Lorenzo memang pemain milik AS Roma dan dirinya dipinjamkan ke Sassuolo dengan rencana agar nantinya ia akan mendapatkan jam terbang yang lebih dan bisa mengembangkan pontesi yang ada pada dirinya, dikarenakan jika hanya tergabung dalam skuad Roma saat ini dipastikan dirinya tidak akan mendapatkan jam bemain yang cukup karena harus bersaing dengan pemain sekelas De Rossi dan juga Radja Nainggolan serta Kevin Strootman. Juventus dan juga Chelsea sempat langsung melayangkan penawaran yang cukup fantastis untuk pemain yang baru berusia 20 Tahun itu yakni nilai transfer sebesar 27 Juta Euro.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment