Sunday, April 30, 2017

Performa Hazard Telah Membuat Conte Senang

Arsitek asal Italia, Antonio Conte memberikan pujian terhadap salah satu pemain terbaiknya yaitu Eden Hazard, ia menilai pemain timnas Belgia ini telah tampil memukau pada sepanjang musim sehingga memberikan kontribusi maksimal terhadap Chelsea. Memiliki gelandang berkualitas dunia seperti Hazard telah membuat Conte merasa sangat senang meskipun pada musim lalu dirinya mengalami penurunan performa secara signifikan namun kini ia sudah menjawab semua masalah tersebut dengan baik, peluang The Blues untuk meraih trofi Premier League kini terbuka sangat lebar mereka tengah unggul empat angka atas pesaing terdekat yaitu Tottenham Hotspur jika dalam lima pertandingan terakhir pasukan Conte mampu memperlihatkan konsistensi seperti biasanya maka sulit bagi rivalnya untuk mengharapkan tim ini bisa kehilangan poin.

Conte dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya puas dengan apa yang telah dilakukan oleh Hazard, ini telah membuktikkan jika ia masih merupakan salah satu gelandang terbaik dunia. Salah satu peningkatan yang telah dilakukan oleh pemain 26 tahun tersebut adalah ia sudah lebih dewasa jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya jika Hazard mampu terus mengembangkan permainannya dengan bagus maka Chelsea akan bisa meraih banyak gelar di masa mendatang. Absennya tim ini di kompetisi eropa memang membuat Conte merasa cukup kecewa dan ia hanya bisa puas jika The Blues mampu mendapatkan gelar juara Premier League dan Piala FA di akhir musim nanti.

Salah satu keunggulan The Blues di bawah kepemimpinan Conte adalah sang pelatih lebih mengutamakan kerja sama tim dibandingkan dengan pemain individual jika ada pemain bersikap di luar batas normal maka pria asal Italia ini tidak segan siap memberikan hukuman keras, hal ini sebelumnya sudah didapatkan oleh Costa pada pertengahan musim lalu tapi untungnya kedua sosok tersebut akhirnya bisa kembali memiliki hubungan harmonis. Jika Conte mampu memenuhi target yang diinginkan oleh pihak manajemen klub maka ia dipastikan siap mendapat dana belanja cukup besar untuk memperkuat timnya di musim mendatang, patut untuk kita tunggu kinerja Conte hingga akhir musim apakah ia bisa meraih sukses besar di tahun perdananya masih merupakan tanda tanya besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment