Thursday, April 27, 2017

Pemain Lapis Kedua Membuat Madrid Menang

Real Madrid mampu bangkit setelah mengalami kekalahan di pekan lalu dimana pada tengah pekan ini mereka meraih kemenangan yang sangat menyakinkan atas Deportivo La Coruna yakni dengan skor 6-2. Pemain terbaik pada laga tersebut adalah Isco Alarcon, meskipun hanya menurunkan para pemain lapis kedua namun Los Blancos tetap ganas serta mampu menciptakan banyak gol. Pemain yang berusia 25 tahun ini menilai jika raihan tiga poin penuh tersebut sangat berarti bagi timnya karena persaingan dalam memperebutkan gelar juara La Liga kini sudah terlihat semakin ketat meskipun Barca sedang ada di puncak klasemen tapi Madrid masih memiliki satu pertandingan yang lebih banyak jika para pemain tetap fokus serta konsisten maka Isco percaya gelar juara La Liga akan bisa dicapai, tekanan besar jelas sedang didapatkan para pemain Madrid namun mental juara tim ini sudah teruji dengan sangat bagus jadi Isco dkk tidak akan takut serta berupaya tampil bagus pada setiap pertandingan.

Pemain timnas Spanyol tersebut dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa saya pikir para pemain pelapis telah memperlihatkan dimana kualitas mereka perlu diperhitungkan kembali oleh pelatih, kemenangan penting ini merupakan sebuah bukti jika persaingan untuk mendapat satu poisi di tim utama Madrid sangatlah ketat. Sejauh ini saya merasa senang dan bahagia bisa bermain untuk Madrid jadi mengenai spekulasi mengenai masa depan itu sangat tidak pantas untuk dibicarakan saat ini, meraih dua gelar juara di akhir musim nanti jelas merupakan sebuah target yang tidak bisa terbantahkan lagi.

Madrid kini sedang berada dalam fase penting dalam perjalanan di akhir musim, peluang untuk meraih double winner jelas sangat terbuka lebar namun dengan syarat Ronaldo dkk bisa tampil konsisten serta gemilang, cederanya pilar utama seperti Gareth Bale jelas membuat pelatih Zidane merasa cukup pusing namun ia mengetahui dengan jelas tidak ada alasan bagi timnya untuk gagal. Kekecewaan besar saat dikalahkan oleh Barcelona harus segera dilupakan kini Madrid harus menatap kedepan serta bisa menyapu bersih semua kemanangan tersisa, tantangan di laga-laga selanjutnya jelas tidak akan mudah dan Los Blancos harus membagi konsentrasi di Liga Champions.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment