Saturday, April 22, 2017

Prediksi Serie A Fiorentina vs Inter

Lanjutan liga Itali Serie A memasuki pekan ke 33 tanggal 23 April 2017 akan mempertemukan antara klub Fiorentina melawan klub Inter yang akan digelar dimarkas besar Fiorentina yaitu Artemio Franchi, Firenze pukul 01:45 WIB. Pertemuan kedua tim yang berselisih empat poin dimana Inter berada di posisi ketujuh sedangkan Fiorentina berada di posisi delapan tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat ketat diantara kedua tim untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Fiorentina tentunya akan mengincar kemenangan dikandangnya, namun lawannya Inter juga ingin meraup poin penuh dipekan ini agar dapat menggeser Milan dari peringkat enam yang hanya berselisih dua poin saja dari Inter.

Fiorentina dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana harus menjamu klub Inter yang sedang berambisi untuk dapat masuk ke dalam lima besar klasemen Serie A musim ini tentunya akan menghambat laju dari anak asuh Paulo Sousa untuk meraup poin penuh dipekan ini. Fiorentina tentunya akan berusaha untuk meraup poin penuh dipekan ini dimana pada laga sebelumnya saat menjamu klub Empoli harus mengalami kekalahan tipis 1-2 sehingga harus rela tidak mendapatkan poin penuh dipekan lalu. Oleh Karena itu tugas berat bagi pelatih Paulo dipekan ini untuk lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Inter dipekan ini. Pelatih Sousa akan memakai formasi 3-4-2-1 dalam menghadapi Inter nanti.

Dari kubu pasukan Stefano Pioli dipekan ini akan bertandang ke markas besar Fiorentina tentunya patut untuk waspada agar dapat meraup poin penuh dipekan ini setelah pada laga pekan lalu saat menjalani Derby melawan Milan harus puas dengan bermain imbang 2-2 dan berbagi satu poin dengan Milan. Pelatih Stefano mengatakan bahwa dirinya akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Fiorentina nanti agar dipekan ini kami dapat meraup poin penuh.

Prediksi Starting Line up Fiorentina :
(GK) Ciprian Tatarusanu, Carlos Sanchez, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori, Federico Chiesa, Matias Vecino, Milan Badelj, Maximiliano Olivera, Federico Bernardeschi, Borja Valero, Khouma Babacar.

Prediksi Starting Line up Inter :
(GK) Samir Handanovic, Yuto Nagatomo, Miranda, Gary Medel, Danilo D’Ambrosio, Geoffrey Kondogbia, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Joao Mario, Antonio Candreva.

Head to Head FIorentina vs Inter :
28-11-2016 Inter 4-2 Fiorentina
14-02-2016 Fiorentina 2-1 Inter
27-09-2015 Inter 1-4 Fiorentina
01-03-2015 Inter 0-1 Fiorentina
05-10-2014 Fiorentina 3-0 Inter

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Fiorentina melawan klub Inter akan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun nampaknya Inter lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan kemenangan tipis 1-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment