Monday, April 24, 2017

AGEN BOLA – Peluang Ke Liga Champions Masih Terbuka Lebar, The Reds Harus Lebih Percaya Diri

agenbolaAGEN BOLA – Dengan menelan kekalahan dari kubu Crystal Palace secara langsung telah menodai peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan. Sosok Georginio Wijnaldum langsung menegaskan pentingnya untuk segera tampil solid di babak berikutnya dalam lanjutan Premier League musim panas ini. Liverpool yang menelan kekalahan 1-2 ketika menjamu Palace di Anfield Stadium, Minggu (23/4/2017) malam WIB. Terlihat unggul lebih dulu melalui Philippe Coutinho, Liverpool pun harus berbalik kalah usai kebobolan dua kali yang di cetak oleh Christian Benteke.

Raihan itu membuat pendukung The Reds finis di empat besar menjadi mengecil. Walaupun masih menduduki posisi tiga besar klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 66 poin dari 34 pertandingan yang sudah di lakoni, tim asuhan Jurgen Klopp dilewati Manchester City dan Manchester United yang sama-sama baru akan memulai bermain sebanyak 32 kali.

The Citizens menduduki posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin, sementara The Red Devils memiliki 63 poin dan berada di urutan ke lima klasemen sementara Premier League musim panas ini. Gelandang bertahan Liverpool Wijnaldum menilai kekalahan tersebut tidak layak langsung menutup para pendukung untuk finis di empat besar klasemen. Dirinya sangat percaya kelolosan ke Liga Champions masih dapat di raih di empay pertandingan sisa, mulai dari partai tandang ke Watford yang akan di langsung pada tanggal (2/5/2017) nanti.

“Selama ada para pendukung untuk lolos ke partai Liga Champions, kami harus tetap yakin pada kemampuan kami sendiri. Jika Anda tidak yakin dapat mencapainya, maka semua akan berakhir dengan sendirinya. Kami harus berjuang keras demi mendapatkan tiket untuk kebabak Liga Champions. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir Liverpool kerap kali absen di pentas dunia Biru. Kini saat yang tepat untuk membuktikan diri bahwa klub asal Merseyside Merah layak mengikuti turnamen bergengsi ini”, ujar Wijnaldum kepada media.

“Kami harus memiliki kepercayaan diri sendiri dan terus kompak di setiap pertandingan yang ada, membantu satu sama lain di laga sisa seperti ini. Kami terus berjuang untuk menempati posisi Liga Champions di musim depan. Itulah satu-satunya yang dapat kami lakukan untuk skuad tim. Kami akan memberikan yang terbaik ketika bertemu Watford dalam lanjutan Liga Inggris”, tegas Wijnaldum.

“Kami tidak dapat mengubah pertandingan ini lagi, jadi Anda harus melihat ke depan. Menghadapi Watford nanti kami dapat mengubah segala sesuatu dan mendapatkan hasil yang baik. Kami selalu melihat dari pertandingan ke pertandingan lain dan pada akhirnya musim ini kita melihat apa yang akan terjadi di lanjutan kompetisi Liga Inggris musim panas ini”, tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment