Wednesday, April 26, 2017

Prediksi Derby Premier League antara Manchester City vs Manchester United

 

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-34 tanggal 28 April 2017 akan menggelar pertandingan Derby antara klub Manchester City melawan klub Manchester United yang akan digelar dimarkas besar Manchester City yaitu Etihad Stadium pukul 02:00 WIB. Pertandingan Derby antara klub Manchester City melawan klub Manchester United dipekan ini tentunya akan menjadi tontonan yang sayang jika dilewatkan begitu saja, dimana Manchester City dan juga Manchester United akan beradu gengsi demi dapat mengincar poin penuh dipekan ini. Pada klasemen Premier League, Manchester City menduduki peringkat ke 4 sedangkan Manchester United menduduki peringkat kelima dengan selisih satu poin saja.

 

 

Manchester City dipekan ini akan menjalani laga Derby menjamu klub Manchester United tentunya akan berambisi untuk dapat memenangkan pertandingan agar tidak tergeser oleh Manchester United yang hanya selisih satu poin saja. Dalam menghadapi musuh bebuyutannya yaitu Manchester United tentunya pelatih Josep Guardiola harus lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Manchester United nanti. Dalam menghadapi Manchester United pelatih Josep Guardiola akan memakai formasi 4-2-3-1 dimana Sergio Aguero dipercaya sebagai ujung tombak penyerangan dari Manchester City yang akan dibantu oleh Kevin de Bruyne, David Silva dan juga Leroy Sane. Tentunya kami akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini melawan Manchester United agar kami tidak tergeser dari posisi keempat, oleh karena itu kami akan berusaha sebaik mungkin dalam menghadapi Derby melawan Setan Merah.

 

 

Manchester United akan menjalani laga Derby dipekan ini dimana akan bertandang ke markas besar rivalnya yaitu Manchester City tentunya akan berambisi untuk dapat mengincar poin penuh dipekan ini agar dapat menggeser Manchester City yang menduduki peringkat keempat dengan selisih poin satu dari kami. Pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Manchester United dipekan ini. Dalam laga Derby melawan Manchester City, Ibrahimovic dikabarkan akan absen lantaran cedera ligamen yang didapatinya ketika melawan Anderlecht tentunya akan merugikan Setan Merah dalam menjalani laga Derby ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Claudio Bravo, Jesus Navas, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy, Yaya Toure, Fernandinho, Kevin de Bruyne, David Silva, Leroy Sane, Sergio Aguero.

 

 

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) David de Gea, Matteo Darmian, Daley Blind, Eric Bailly, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Ashley Young, Mkhitaryan, Jesse Lingard, Marcus Rashford.

 

 

Head to Head Manchester City vs Manchester United :

26-10-2016 Manchester United 1-0 Manchester City

10-09-2016 Manchester United 1-2 Manchester City

20-03-2016 Manchester City 0-1 Manchester United

25-10-2015 Manchester United 0-0 Manchester City

12-04-2015 Manchester United 4-2 Manchester City

 

 

Prediksi pertandingan Derby antara Manchester City melawan klub Manchester United akan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua tim berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun nampaknya kedua tim akan bermain dengan imbang dengan skor akhir 2-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment