Saturday, April 29, 2017

Mateo Kovacic Merasa Betah Di El Real

Real Madrid terus berusaha untuk bisa menjadi juara di La Liga ternyata salah satu pemain dari El Real, Kovacic posis pemain gelandang.

Memang Kovacici mepunyai persaingan ketat di posisi pemain tengah, Real Madrid banyak setok pemain gelandang membuat Mateo sulit untuk mendapatkan peluang untuk menjadi pemain inti.

Selama Kovacic bergabung dengan El Real memang ada peluang buat Kovacic tapi tidak setiap kali pertandingan bahwa Kovacici mendapatkan peluang untuk tampil ternyata bisa memberikan hasil lumayan bagus tapi Zidane lebih percaya kepada Toni Kroos, Luka Modrid dan Casemiro maka itulah Kovacic tidak begitu banyak peluang untuk tampil dan di jadikan pemain utama.

Dengan tidak mendapatkan banyak peluang untuk tampil tapi Kovacic terus berusaha untuk bisa mendapatkan peluang lebih banyak. Dengan tidak mempunyai peluang banyak ternyata AC Milan dan Inter sudah mulai pantau Kovacic dan ingin untuk membawaknya kembali ke Italia.

Kesulitan di dapatkan di El Real menurut AC Milan bisa di perbaiki di AC Milan kalau bergabung dengan Milan bisa terus memberikan peluang tampil yang sangat membantuin Mateo bisa terus berkembang.

Kalau terus bertahan di El Real akan menghabiskan waktu kariernya yang seharusnya bisa cepat berkembang dan nama besarnya akan menjadi terkenal. Memang peluang sedikit dari Zidane sudah mendapatkan 70 pertandingan di berikan kepada Kovacic yang sudah memberikan empat gol dan lima assist.

Kalau terus memberikan kepercayaan jadi pemain inti sudah jelas akan mendapatkan hasil lebih bagus. Memang keputusan dari Zidane tidak salah lagi bahwa ada Toni, Modrid dan Casemiro, tiga tersebut memang bisa menunjukan perfomen bagus dan bisa menunjukan penampilan terbaiknya maka itulah keputusan dari Zidane tidak salah lagi.

Hanya Kovacic salah bergabung dengan Real Madrid mempunyai banyak setok pemain berkualitas membuatnya sulit untuk menjadi pemain inti. Tapi isu dari Inter dan AC Milan bahwa Kovacic tetap ingin untuk berada di El Real dan tidak mau pergi dari El Real. Begitu senang sekali bersama El Real maka itulah tetap bertahan dan percaya kepada Zidane pelan-pelan akan memberikan lebih banyak peluang tampil lagi.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment