Thursday, April 27, 2017

Lippi Percaya Juve Bisa Dapatkan Semua Gelar

Juventus begitu tekat untuk bisa menjadi juara di Champions, untuk target dari Juve kemungkinan tercapai oleh Juve.

Bukan hanya bisa di dapatkan untuk Juventus menjadi juara di Champions tapi bisa mendapatkan tiga gelar. Dengan penampilan begitu bagus yang berhasil mendapatkan peluang untuk merebut tiga gelar membuat Marcelo Lippi bangga dengan Juventus yang sudah lama tidak bisa mempunyai kesempatan untuk dapatkan semua gelar.

Peluang besar dari Juve bahwa Lippi berharap dengan semua pemain harus bisa mempunyai mental untuk bertahan terus kemenangan yang di miliki oleh Juve. Untuk di Liga bahwa tim zebera sudah begitu mempunyai mental untuk terus pertahankan gelar.

Tidak hanya di Serie A tapi di Coppa Italia bahwa Juve juga tidak akan mendapatkan kesulitan besar untuk menjadi juara yang melawan Lazio. Jadi dua gelar lebih mudah di dapatkan oleh tim hitam putih. Hanya kesulitan besar di Juve yang tidak begitu mempunyai mental untuk menjadi juara di Champions.

Semua sudah kelihatan pada pertandingan melawan Barcelona bahwa Juve memang bermain dengan bagus tapi mental tidak begitu kuat yang bisa membuat Juventus gagal kembali untuk menjadi juara.

kalau ingin untuk bisa mendapatkan tiga gelar bahwa semua ini tergantung dengan Allegri bisa memberikan mental pemain Juve lebih percaya diri akan bisa mendapatkan tiga gelar tahun 2016-2017.

Tugas besar buat Allegri untuk mempertahankan mental pemain supaya bisa semakin mempunyai kepercayaan penuh untuk mengalahkan klub lebih kuat di Champions. Memang kemenangan di dapatkan oleh Juve kalahkan Barcelona itu menunjukan bahwa Juve sudah mempunyai kekuatan besar untuk bisa bersaing menjadi juara.

Untuk pertandingan semifinal melawan Monaco bahwa Juventus mempunyai peluang untuk masuk final di Champions. Hanya untuk pertandingan semifinal Juventus harus bisa menunjukan pertahanan kuat dan tidak akan mudah buat Juventus bisa mencetak gol dalam pertandingan melawan Monaco yang mempunyai pertahanan kuat akan membuat serangan dari Juve tidak akan mudah untuk bisa melewati pertahanan dari Monaco.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment