Sunday, April 30, 2017

Koeman Berniat Mengalahkan The Blues

Pada akhir pekan ini Everton bakal menjalani laga yang cukup sulit yakni menjamu pemuncak klasemen sementara Chelsea di Goodison Park, jika dilihat dari komposisi pemain sudah jelas tim tamu lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin penuh apalagi mereka sedang memiliki ambisi besar agar bisa menjadi juara liga di akhir musim nanti namun pelatih Ronald Koeman sepertinya mempunyai pendapat berbeda ia berhasrat untuk membawa timnya meraih kemenangan di depan para pendukung The Toffes, jika tuan rumah mampu memetik tiga angka penuh maka persaingan di empat besar diyakini bakal berlangsung lebih menarik selain itu persaingan gelar Premier League akan menjadi lebih ketat lagi, hal inilah yang diharapkan oleh pria asal Belanda tersebut. Everton merupakan tim kuda hitam yang mempunyai potensi besar untuk menghambat laju tim unggulan dan kami akan membuktikan hal tersebut pada Minggu malam nanti.

Koeman dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa peluang Chelsea untuk menjadi juara memang sangat baik namun satu hal yang perlu saya tegaskan kembali adalah Everton akan berupaya keras untuk membuat persaingan menjadi lebih menarik. Saya pikir pertandingan nanti merupakan hal penting bagi tim tamu untuk dimenangkan namun mereka cukup mengetahui Everton bukanlah tim yang mudah dikalahkan apalagi kami mendapat dukungan penuh dari para penonton. Laga nanti dipastikan berjalan dengan terbuka kedua kubu bakal berupaya keras untuk mencetak gol terlebih dahulu, Chelsea jelas harus bisa lebih waspada terhadap mantan pemainnya yakni Romelu Lukaku ia sedang berada dalam performa terbaik dan bisa menjadi ancaman besar.

Dua tim teratas Premier League pada pekan ini memang mendapat lawan yang cukup sulit selain Chelsea yang harus bertandang ke Goodison Park, Spurs diyakini bakal bekerja ektra keras saat melawan Arsenal meskipun tampil di kandang sendiri namun pasukan Arsene Wenger memiliki niat untuk mencuri kemenangan agar bisa menjaga peluang mereka berada di empat besar. Banyak pengamat mengharapkan agar Harry Kane dkk bisa kembali memperlihatkan performa cemerlang seperti delapan laga terakhir dimana mereka mampu menyapu bersih semua kemenangan. Jika Chelsea berhasil memenangkan laga dan Spurs kalah maka peluang juara sudah hampir pasti menjadi milik The Blues.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment