Sunday, April 23, 2017

Marquinhos Masuk Dalam Incaran Setan Merah

Klub raksasa asal Inggris, Manchester United dikabarkan siap untuk menghabiskan dana sebesar 70 juta euro agar bisa merekrut pemain bertahan Paris Saint Germain yaitu Marquinhos. Peluang Setan Meraih untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil ini diyakini tidak akan mudah karena pihak manajemen PSG tidak memberi tanda-tanda jika ingin melepas sang pemain, klub Prancis ini memang sedang membangun kekuatan baru di kompetisi eropa agar bisa menjadi juara Liga Champions jika ia melepaskan pemain terbaiknya maka akan sulit bagi klub untuk menghadirkan pemain berkualitas di musim panas mendatang. Tantangan di kompetisi Ligue 1 harus diakui terlalu mudah bagi Marquinhos karena dengan kualitas yang dimiliki PSG saat ini maka mereka akan mampu menjadi yang terbaik pada setiap musimnya godaan dari klub Inggris sangat mungkin bisa membuat Marquinhos mempertimbangkan tawaran tersebut.

Sejauh ini United memang masih belum melakukan tawaran secara resmi namun jika itu hadir pada musim panas mendatang maka PSG diyakini bakal menolak meskipun harga yang diberikan sangat besar. Pihak klub pada beberapa saat lalu telah menegaskan jika pembicaraan kontrak baru akan segera dilakukan dengan Marquinhos jika tidak ada halangan berarti maka pria yang berusia 22 tahun ini akan bertahan di Paris dalam jangka waktu yang lama.

Performa Manchester United pada musim ini memang masih belum bisa dikatakan cukup bagus meskipun pihak klub sudah menghabiskan biaya besar di musim panas lalu namun Setan Merah masih belum mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara Premier League, pada bursa transfer mendatang klub diyakini bakal kembali menghabiskan biaya besar guna mendapatkan tanda tangan pemain berkualitas. Sejumlah nama besar saat ini memang sudah dirumorkan dengan United namun pelatih Jose Mourinho masih menutup rapat mengenai pemain incarannya, lini pertahanan serta sektor serangan bakal mendapat perhatian khusus dari pria asal Portugal tersebut karena dinilai belum mampu tampil konsisten. Fans United sangat mengharapkan agar pihak klub mampu menghadirkan pemain bintang dan target juara dimusim mendatang tentu harus bisa segera diwujudkan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment