Friday, April 28, 2017

Prediksi Premier League Manchester United vs Swansea City

Lanjutan liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-35 tanggal 30 April 2017 akan mempertemukan antara klub Manchester United melawan klub Swansea City yang akan digelar dimarkas besar Manchester United yaitu Old Trafford stadium pukul 18:00 WIB. Pertandingan dipekan ini tentunya merupakan kesempatan bagi Setan Merah untuk dapat meraup poin penuh dimana ambisi mereka untuk dapat menggeser Manchester City yang berselisih satu poin dari Manchester United. Namun tentunya tidak mudah untuk merebut poin penuh dimana Swansea City juga sedang berambisi untuk dapat keluar dari zona Degladasi tentunya akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Manchester United yang sedang berambisi untuk dapat menggeser Manchester City dipekan ini akan menjamu klub Swansea City tentunya akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh demi dapat menduduki peringkat keempat klasemen Premier League musim ini. Pada laga sebelumnya Manchester United harus bermain imbang dalam laga Derby melawan Manchester City dan harus berbagi satu poin tentunya saat melawan Swansea City dipekan ini akan mengincar poin penuh. Pelatih Jose Mourinho mengatakan tidak akan menganggap remeh Swansea City, oleh karena itu dirinya mengatakan bahwa dirinya akan lebih mempersiapkan kembali kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Swansea City. Pelatih Jose Mourinho akan menduetkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan Manchester United saat menghadapi Swansea City dipekan ini.

 

 

 

Dari kubu anak asuh Paul Clement dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana harus bertandang ke markas Manchester United tentunya akan menghambat ambisi mereka untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini dimana Crystal Palace sedang berusaha untuk dapat keluar dari Zona Degladasi Premier League musim ini. Pelatih Paul Clement mengatakan bahwa dirinya akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Manchester United dipekan ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraup poin penuh seperti pada laga pekan lalu saat menjamu Stoke City kami berhasil meraup poin penuh setelah memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

 

 

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) David de Gea, Matteo Darmian, Eric Bailly, Daley Blind, Antonio Valencia, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Mkhitaryan, Ander Herrera, Anthony Martial, Marcus Rashford.

 

 

Prediksi Starting Line up Swansea City :
(GK) Lukasz Fabianski, F.Fernandez, Kyle Naughton, Stephen Kingsley, Alfie Mawson, Tom Carroll, Gylfi Sigurdsson, Leon Britton, Ki Sung-yeung, Jordan Ayew, Fernando Llorente.

 

 

Head to Head Manchester United vs Swansea City :

06-11-2016 Swansea City 1-3 Manchester United

02-01-2016 Manchester United 2-1 Swansea City

30-08-2015 Swansea City 2-1 Manchester United

21-02-2015 Swansea City 2-1 Manchester United

16-08-2014 Manchester United 1-2 Swansea City

 

 

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara klub Manchester United melawan klub Swansea City akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Setan merah nampaknya lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment