Wednesday, April 26, 2017

Belotti Tolak Tawaran Dan Tetap Di Torino

Sekarang di media Italia lagi panas membahas tetang pemain Torino Belotti sedang naik daun berhasil mencetak 26 gol di Serie A.

Naik daun begitu cepat dari Belotti membuat klub besar Inggris sudah pantau Belotti dan sudah berani mengeluarkan dana besar untuk datangkan Belotti. Klub besar Inggris seperti Arsenal dan Chelsea sudah melakukan pendaftaran untuk mendapatkan Belotti dengan harga 86 juta poundsterling.

Harga tinggi di berikan kedua klub Inggris masih belum cukup bahwa kedua klub Inggris berani membayar denda kontrak yang di lakukan oleh Belotti yang sekitar tiga bula terakhir baru kontark baru kepada Torino. Jadi kepergian dari Belotti tidak akan membuatnya sulit untuk masalah kontraknya.

Begitu besar keinginan dari Chelsea dan Arsenal maka itulah media Italia menjadi panas dengan berita Belotti ke Inggris. Adanya Belotti maka itulah Torino ada sedikit perkembangan dalam peringkat di Serie A.

Belotti merasa adanya tawaran tinggi dari Chelsea dan Arsenal yang membuatnya dirinya semakin semangat untuk menunjukan penampilan terbaiknya lagi kedepannya akan membuat Torino semakin baik lagi.

Jadi tawaran besar di berikan dari klub Inggris sama sekali tidak membuatnya tertarik dan meminta mohon kepada pemilik Torino tidak jual kepada klub lain demi untuk mendapatkan keuntungan. Sudah waktunya Torino untuk naik dan bisa menjadi lebih bagus lagi dan tidak boleh mengalami penurunan untuk kedepannya.

Keyakinan di dapatkan oleh Belotti dari kepercayaan pelatih sehingga bisa membuat Torino tampil bagus, keputusan begitu bagus di buat oleh Belotti membuat rekanya dan pelatih merasa bangga sekali dengan Belotti mau tetap bertahan di Torino.

Sedangkan Torino merupakan klub kecil yang tidak pantas untuk Belotti yang mempunayi kemampuan bagus yang berhak untuk mendapatkan klub lebih besar dan lebih pantas buatnya.

Keinginan Andrea berharap dengan pemilik Torino bisa mengeluarkan sedikit dana untuk datangkan beberapa pemain baru untuk membuat Torino semakin sempurna dan bisa terus berkembang. Tapi dana Torino bahwa pelatih tidak akan datangkan pemain mahal dan akan datangkan pemain murah dengan kualitas yang bagus.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment