Friday, April 28, 2017

Barcelona Akui Tertarik Hadirkan Bellerin

Performa dari Hector Bellerin sejak bergabung bersama The Gunners memang terlihat berkembang secara signifikan dan hal ini membuat beberapa klub tertarik untuk menggunakan jasanya, salah satu tim yang sudah lama memantau kualitas pemain asal Spanyol ini adalah Barcelona. Sebelumnya klub tersebut memang sudah tidak asing lagi bagi Bellerin karena di masa mudanya ia belajar di akedemi La Masia, harus diakui jika peluang untuk promosi ke tim utama Barca terlihat sangat sulit sehingga membuat pria 22 tahun ini mengambil putusan untuk pindah ke London. Kini setelah kualitasnya sudah diakui banyak pihak direktur Barca, Robert Fernandez sangat tertarik untuk membawa pulang Bellerin upaya ini diakui bukanlah hal mudah diwujudkan karena Arsene Wenger pada beberapa waktu lalu telah menegaskan jika sang pemain merupakan prospek masa depan Arsenal.

Fernandez saat diwawancarai oleh media mengungkapkan bahwa Bellerin saat ini bisa dinilai sebagai salah satu bek sayap terbaik di eropa jika ada kesempatan untuk menghadirkannya ke Camp Nou pasti kami akan memberikan penawaran resmi kepada Arsenal. Saya sendiri sangat percaya jika ia pasti memiliki keinginan besar untuk kembali ke Barca, tim ini adalah salah satu yang terbaik di dunia dan dirinya pasti akan bisa berkembang menjadi lebih baik lagi bersama Barca. Saya sendiri tidak bisa berbicara banyak apakah kami akan melakukan negoisasi dengan Bellerin dimusim panas nanti, ia masih memiliki kontrak bersama Arsenal jadi kami sangat menghormati hal tersebut.

Sejak kehilangan Dani Alves yang pindah ke Juventus, pihak klub masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi pos bek sayap kanan. Pemain yang ada saat ini Sergi Roberto masih dianggap belum mampu tampil konsisten, performa Barca saat ini memang tidak berada dalam kondisi terbaik dan musim mendatang merupakan waktu yang tepat bagi klub untuk menghadirkan pemain berkualitas agar Blaugrana bisa kembali berjaya di panggung eropa ataupun kompetisi domestik. Saat ini pasukan Luis Enrique tengah fokus agar mampu mempertahankan gelar juara La Liga, Messi dkk baru mendapat suntikan kepercayaan diri besar setelah menang di laga El Clasico namun posisi pertama mereka masih belum aman karena Madrid memiliki satu pertandingan lebih banyak.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment