Tuesday, April 25, 2017

AGEN BOLA – Matic Nilai Gol Ke Gawang Tottenham Hotspur Bukan Yang Terbaik

agenbolaAGEN BOLA – Pemain bertahan andalan Chelsea yaitu Nemanja Matic telah menyebutkan bahwa gol yang berhasil dicetaknya pada kemenangan 4-2 ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu dalam lanjutan semifinal FA Cup bukan hal yang terbaik. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 28 tahun tersebut, karena masih ada yang jauh lebih baik pada saat dirinya masih membela Benfica.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley itu, berbagai kalangan juga menilai bisa menjadi gol terindah di Piala FA musim panas ini dan tiga gol lainnya yang masuk ke jala gawang Hugo Lloris melalui Willian dua gol dan juga Eden Hazard. Sedangkan Tottenham Hotspur hanya mampu memperkecil kedudukan masing-masing di cetak oleh Harry Kane dan serta Dele Alli.

Dimana dengan hasil positif yang di dapat maka membuat tim asuhan Antonio Conte berhak melaju ke babak final yang mana sudah di tunggu oleh Arsenal yang di pertandingan hari Minggu lalu berhasil menyingkirkan Manchester City. Usai pertandingan, pemain berkebangsaan Serbia itu selain bangga skuad timnya menuju ke babak bergengsi, juga terkesan dengan performa penampilan rival abadi London Merah itu, pasalnya sepanjang pertandingan terus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Menurut saya itu merupakan gol yang hebat. Tetapi hal yang paling utama adalah saya ingin menyatakan bahwa saya merasa senang dengan skuad tim, dimana kami akan tampil di pertandingan final. Pertandingan berlangsung sengit melawan klub yang baik. Selamat kepada Spurs, yang mana mereka tidak pantang menyerah di dalam pertandingan”, ujar Matic kepada media setempat.

“Saya memang bangga dengan gol yang saya cetak, itu gol yang baik, tetapi bukanlah yang terbaik di dalam karier sepakbola saya. Saya sempat mencetak gol yang lebih sulit ketika memperkuat Benfica kontra Porto saat itu di pertandigan derby. Jadi ini adalah yang terbaik kedua di dalam karier saya. Sepakbola adalah sebuah permainan yang sulit jika Anda pikirkan”, tegas Matic.

Meski begitu, Matic juga mengatakan tampil di Wembley sangat menyenangkan. Akan tetapi, sang punggawa juga berharap agar rekan satu timnya segera melihat pertandingan berikutnya melawan Southampton di Stamford Bridge pada Rabu dini hari WIB. Pasalnya selisih poin yang di miliki Tottenham Hotspur sangatlah tipis di klasemen sementara Premier League.

“Ini jelas baik pada saat Anda mempunyai kesempatan untuk tampil di Stadion ini. Bagi para pendukung jelas ini terasa sempurna. Sedangkan untuk kami dapat memenangi Piala ini begitu penting bagi karier kami. Dimana itu telah memberikan rasa percaya diri. Tetapi sekarang kami harus segera menyiapkan diri untuk pertandingan berikutnya pada hari Rabu nanti”, tuntas Matic.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment