Sunday, April 23, 2017

AGEN BOLA – Sarri: Musim Depan Mendatang Akan Menjadi Musim Terakhir Saya Bersama Napoli

agenbolaligaAGEN BOLA – Pelatih anyar Napoli yaitu Maurizio Sarri telah memberikan peringatan bahwa musim depan mendatang akan berpotensi jadi musim terakhirnya di dalam skuad klub dan dirinya bermimpi akan meraih gelar Scudetto jelang pertemuannya dengan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan kompetisi Liga Serie A Italia musim 2016-2017.

“Saya merasa begitu senang bahwa Lorenzo Insigne telah menandatangani perpanjangan kontrak dan bisa menjadi kabar baik dari tim kota kelahirannya. Ini adalah sebuah cerita indah yang mengatakan seberapa hebatnya permainan sepakbola kami. Kami akan fokus dengan laga Sassuolo, yang merupakan tim kuat dan harus menanggung beban berat atas banyaknya para punggawa yang sedang cedera dalam permainan pertama mereka di pentas Eropa. Pada sebuah pertandingan, mereka sangat berbahaya”, ujar Sarri kepada media.

Lalu datang sebuah pertanyaan mengenai masa depan saya bersama Napoli dan Sarri, yang tengah berjuang untuk menggeser Roma dari urutan kedua klasemen sementara Serie A Italia.

“Napoli sedang dalam kepercayaan diri dan saya sangat bangga dapat menjadi manajer di sini, tetapi untuk waktu jangka panjang masih ada bermacam masalah yang meski diperbaiki. Skuad tim saat ini tidak dapat merencanakan untuk meraih gelar Scudetto, disebabkan masih ada banyak klub yang lebih baik di luar sana. Itu lebih masuk akal dan melihat apakah ada ruang waktu dalam mewujudkan impian itu”, tegas Sarri.

“Saya yakin bahwa masih ada sebuah mimpi, puisi, pikiran dan hati dalam dunia sepakbola. Dalam hal kualitas kami mengalami kemajuan, tetapi kami meski mempertajam perhatian kami dengan hal-hal sekecil mungkin. Skaud tim telah siap untuk memperjuangkan misi dan visi seperti itu, tetapi kami tidak bisa di pandang remeh. Lebih baik jika kecolongan 22 gol ketimbang 32 gol, karena itu dapat membuat perbedaan. Kami harus dapat menghilangkan gol-gol yang tidak masuk akal ke dalam mistar gawang kami,” tambahnya.

Sarri kemudian ditanya terkait masa depannya sendiri setelah Insigne sukses menandatangani di atas kontrak baru sampai Juni 2022 mendatang. Dengan perpanjangan kontrak baru itu sang pemain pun di nilai dapat membantu Napoli dalam perebutan Scudetto.

“Kontra saya bersama Napoli akan berakhir hingga tahun depan, lalu Anda melihat ada klausul bagi saya bersama klub, secara penglihatan musim depan akan menjadi musim terakhir saya. itu bukanlah sesuatu yang mengganggu pikiran saya, karena di kompetisi Serie B, dan Serie C, kontrak saya selalu habis bersama klub,” terangnya.

Apa yang akan membuat jika pelatih Sarri tetap menjadi arsitek di Stadion San Polo usai tahun 2018 nanti? Hal itu tentunya hanya dirinya saja yang mengetahui hal itu.

“Saya tidak mengetahui dan saya tidak memikirkan hal itu. Jawaban apa yang akan saya berikan kepada semua orang? Saya akan membicarakan hal itu kepada Aurelio De Laurentiis bahwa gelar Scudetto tidak dapat direncanakan jika beberapa hal tidak berjalan dengan baik, tapi itu ada baiknya ketika kami harus bekerja keras dan selalu yakin dengan mimpi-mimpi kamu”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment