Saturday, November 25, 2017

Thiago Harus Absen Dalam Waktu Yang Lama

Salah satu gelandang andalan Bayern Munich, Thiago Alcantara harus mendapatkan cedera ketika menghadapi Anderlecht di matchday kelima Liga Champions dan tim medis sudah memastikan jika ia harus absen dalam jangka waktu panjang. Pada laga yang berlangsung tengah pekan kemarin Munich memang meraih kemenangan lewat gol Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso tapi kehilangan Thiago jelas merupakan sebuah bayaran mahal. Ia merupakan sosok penting di lini tengah tanpa kehadiran pemain timnas Spanyol tersebut Bayern diyakini akan pusing mencari sosok pengganti yang tepat, hingga kini memang masih belum bisa dipastikan berapa lama Thiago harus menepi.

Dalam situs resmi Munich dituliskan kami mendapat sebuah kabar kurang bagus yakni Thiago harus absen dalam waktu yang lama, ia mendapat cedera serius di otot pahannya. Seluruh tim mengharapkan sang pemain bisa menjalani masas pemulihan dengan cepat sehingga mampu bergabung kembali bersama rekan satu tim. Performa Bayern saat ini memang sedang berada dalam kondisi terbaik sejak mereka dilatih oleh Jupp Heynckes, di sembilan laga terkahir mereka mampu menyapu bersih seluruh kemenangan dan kini kokoh pada peringkat pertama Bundesliga. Untuk Liga Champions Munich masih memiliki ambisi agar bisa menjadi juara grup yakni dengan syarat mengalahkan Paris Saint Germain di laga terakhir.

Salah satu target yang diinginkan oleh pihak klub adalah Munich bisa menjadi juara Liga Champions di akhir musim nanti namun tantangan tersebut terlihat cukup berat dimana masih ada beberapa tim yang lebih diunggulkan dari mereka. Kehadiran Heynckes bisa menjadi sebuah kunci kebangkitan Lewandowski dkk peluang untuk meraih hasil bagus memang masih terbuka lebar dan para pemain wajib berusaha lebih maksimal lagi, secara kualitas tim ini sudah tidak perlu dipertanyakan kembali dan memperbaiki kerja sama menjadi lebih baik akan membuat Munich sulit untuk dikalahkan oleh rivalnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment