Monday, November 27, 2017

Prediksi Serie A antara Atalanta vs Benevento

Memasuki Giornata ke-14 Liga Itali Serie A tanggal 28 November 2017 akan menggelar pertandingan antara klub Atalanta melawan klub Benevento yang akan digelar dimarkas besar Atalanta yaitu Atleti Azzurri d’Italia pukul 02:45 WIB. Atalanta yang saat ini sedang berambisi untuk bisa masuk ke peringkat sepuluh besar klasemen Serie A pada pekan ini akan menjamu klub Benevento tentunya akan mengincar poin penuh. Klub Benevento yang tampil kurang baik dimusim ini dimana menduduki peringkat terakhir pada pekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Atalanta tentunya akan menjadi laga yang berat bagi Benevento untuk bisa meraih poin penuh dimana saat ini klub Benevento masih belum memiliki poin dari awal musim bermain di kompetisi Serie A.

 

Atalanta akan menghadapi partai yang mudah dipekan ini dimana akan menjamu klub Benevento tentunya akan mengincar poin penuh dipekan ini demi ambisinya yang ingin menduduki peringkat ke sepuluh klasemen Serie A. Pada laga sebelumnya Atalanta harus kehilangan poin penuh saat bertandang ke markas Inter dimana harus dikalahkan 2-0, menjamu klub Benevento dipekan ini tentunya Atalanta akan mengincar untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Gian Piero Gasperini mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub Benevento dan akan menurunkan skuat terbaiknya. Namun sebelum menjamu Benevento, pelatih  Gian Piero Gasperini akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Benevento demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

 

dari klub Benevento yang tampil kurang baik dimusim ini dalam kompetisi Serie A pada pekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Atalanta tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi Benevento untuk bisa meraih poin penuh. Saat ini Benevento telah menjalani pertandingan sebanyak 13 kali namun selama 13 kali pertandingan Benevento belum mengalami kemenangan membuat Benevento harus menduduki peringkat akhir klasemen Serie A. Pada laga sebelumnya Benevento juga harus kehilangan poin penuh saat menjamu klub Sassuolo setelah dikalahkan 1-2, dipekan ini tentunya Benevento akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Roberto De Zerbi mengatakan bertandang ke markas Atalanta tentunya juga bukanlah langkah yang mudah bagi kami untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini, oleh karena itu pelatih Roberto De Zerbi akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Atalanta demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Atalanta :

(GK) Etrit Berisha, R. Toloi, M. Caldara, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Bryan Cristante, Remo Freuler, Timothy Castagne, J. Ilicic, A. Cornelius, A. Gomez.

 

Prediksi Benevento :

(GK) Alberto Brignoli, G. Di Chiara, Andrea Costa, Luca Antei, Lorenzo Venuti, Raman Chibsah, Danilo Cataldi, N. Viola, Marco D’Alessandro, S. Armenteros, C. Lombardi.

 

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Atalanta melawan klub Benevento tentunya selaku tuan rumah Atalanta lebih diunggulkan mendominasi jalannya pertandingan dan akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

 

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment