Friday, November 24, 2017

Nainggolan Hanya Punya Roma di Dalam Hatinya

Roma yang mengalami kekalahan dalam pertandingan melawan ATM, bahwa ATM berhasil menunjukan mempunyai kekuatan kuat dari ATM dan tidak akan mudah untuk kalahkan ATM.

Dengan kemampuan dari pelatih Simeone berhasil membuat Atletico Madrid berhasil menangkan pertandingan melawan Roma. Kemenangan ATM membuat salah satu pemain Nainggolan dari Roma memuji bahwa ATM mempunyai pelatih bagus yang mempunyai kualitas bagus jadi pelatih.

Memmang pengalaman banyak dari Simone bisa di gunakan dengan bagus padalah permainan dari ATM di babak pertama sudah jauh di bandingkan dengan permainan Roma tapi di babak kedua bahwa Simeone berhasil mengetahui semua kelemahan dari Roma sehingga di babak kedua bahwa Atletico berhasil mencetak dua gol maka itulah bisa kalahkan Roma dalam pertandingan Liga Champions.

Pujian dari Radja Nainggolan bukan berarti bahwa Nainggolan akan tinggalkan Roma di musim depan untuk bergabung dengan Atletico. Memang mempunyai pujian bagus itu hanya pujian benar-benar di lihat dari Nainggolan kemampuan dari Simeone.

Memang pantas sekali untuk memberikan pujian kepada pelatih Simeone tapi hanya sebatas itu saja dan tidak mungkinan tinggalkan Roma demi mendapatkan pelatih seperti Simeone. Untuk sementara ini bahwa Nainggolan hanya mempunyai perasaan dengan Roma tidak ada perasaan kepada klub lain.

Untuk sekarang ini bahwa Nainggolan terus berjuang untuk memberikan hasil terbaik buat Roma yang sudah lama tidak menjadi juara. Jadi masalah pujian dari Nainggolan semua fans tidak perlu takut dengan pujian tersebut yang penting sekarang tetap fokus di Roma.

Semua sudah terbukti bahwa Nainggolan sebelumnya sudah pernah mendapatkan tawaran dari klub lain tidak hanya satu klub ingin datangkan Nainggolan tapi ada beberapa klub seperti Chelsea, MU, Atletico juga sudah pernah memberikan tawaran kepadanya.

Tapi semua tawaran dari klub lain tetap saja di tolak oleh Nainggolan yang tetap memilih Roma yang menjadi salah satu pilihan utama buat Nainggolan. Nainggolan sudah merasa Roma sudah cocok lagi jadi tidak akan lagi pergi ke klub lain.

Tapi perasaan ini masih belum memberikan kepastian bahwa Nainggolan akan tetap tinggal di Roma sampai pensiun. Hanya sementara ini sudah jelas bahwa dirinya akan tetap berada di Roma yang tidak perlu takut lagi kesetian kepada Roma.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment