Tuesday, November 28, 2017

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Huddersfield Town.

Arsenal kembali memasang target untuk bisa paling tidak mengamankan posisi mereka di empat besar. Pada pertandingan pekan ke-14 Liga Primer Inggris nanti, Arsenal dipastikan akan menjamu tim kuda hitam Huddersfield Town di Emirates Stadium. Menjelang pertandingan nanti, Arsene Wenger dipastikan akan memasang formasi berbeda demi bisa meraih kemenangan atas tim promosi tersebut.

Arsenal sendiri dipastikan akan memainakan formasi menyerangan sejak awal pertandingan demi bisa meredam Huddersfield. Wenger sendiri dipastikan sudah mendapatkan formasi yang tepat untuk pertandingan kandang nanti. Dan tentu kemenangan akan menjadi harga mati bagi Arsenal untuk bisa tetap mempertahankan performa bagus pemainnya.

Sementara itu, sang tamu Huddesfield Town datang ke Emirates sendirid dengan beban yang cukup berat. Mereka dipastikan harus mendapatkan kekalahan kedua pada pekan kemarin. Dan tentu pertandiangan tandang nanti dipastikan akan menjadikan ajang pembuktian bagi para pemain Huddersfield yang tampil dengan tak memuaskan. Hasil seri tentu bisa mengobati rasa sakit para pemain setelah mengalami kekalahan tipis atas Manchester City di pekan lalu.

Pada 5 pertandingan terakhir Arsenal di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mengamankan 4 kemenangan dan mengalami 1 hasil seri. Dan pada papan klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal berhasil menempati posisi 4 klasemen dengan meraih 25 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Huddersfield Town di Liga Primer Inggris. Mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan harus mengalami 3 kekalahan. Dan tentu hasil tersebut membuat mereka harus menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 15 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Arsenal berasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan dan 1 kemenangan berhasil diraih oleh Huddersfield Town. Sementara itu pada pertemuan terakhir mereka di ajang FA Cup, Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1.

Perkiraan susunan pemain antara Arsenal vs Huddersfield Town.

Arsenal:
Petr Cech, Mertesacker, Mustafi, Kolasinac, Monreal, Granit Xhaka, Coquelin, Bellerin, Wilshere, Alexis Sanchez, Dany Welbeck.

Huddersifeld Town:
Lossl, Lowe, Schindler, Zankwa, Hadergjonaj, Mooy, Hogg, Ince, Sabiri, Kachunga, Mounie.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment