Wednesday, November 22, 2017

Kehidupan Glamor Neymar Mendapat Sindiran

Kritikan datang kepada Neymar usai dia berada dalam jeda internasional. Manajer PSG Unai Emery kemudian membela anak didikannya.

Neymar merupakan bagian dari pada tim nasional Brasil yang bermain dengan skor seri kaca mata ketika bertarung melawan Wembley apda pekan kemarin. Usai laga persahabatan tersebut Neymar kemudian mencoba untuk menikmati kehiudpan malam di ibu kota Inggris tersebut.

Dilaporkan oleh sebuah media berita yang tidak ingin kami tuliskan namanya di dalam pemberitaan hari ini bahwa Demi Lovato meninggalkan lokasi dari pada terjadinya pesta tersebut pada pukul 3 ini hari. Di samping itu para pemain Tim Samba masih tetap saja berada di sana sampai dengan jam 6 pagi.

Emery sendiri sebagai pelatih klub dari pada Neymar menuturkan kepada kami kalau dia melihat bahwa tidak ada yang salah di matanya terhadap apa yang dilakukan oleh nya. Disebutkan oleh nya bahwa Neymar tetap bersikap profesional terhadap pekerjaan. Walau pun memiliki segudang aktifitas ketika berada di luar lapangan, dia disebut tetap mengedepankan konsistensi dalam karirnya. Dia juga serius sekali ketika menjalani sesi latihan walau pun itu sifatnya tidak kompetitif.

“Saya bingung kenapa pesepak bola besar selalu dikritik karena hal-hal kecil yang mereka lakukan. Saya bukan nya ingin melindunginya akan tetapi saya merasa bahwa Neymar juga lah seorang manusia dan dia memiliki kehidupan. Dia bukan 100 persen segala nya tentang sepak bola. Dia juga punya kehidupan dan dia bebas untuk melakukan apa pun di waktu uangnya asalkan di dalam jam kerja nya dia bersikap profesional menurut saya tidak ada yang masalah dengan hal tersebut.” pemaparan dari pada Emery.

Emery sendiri mengungkapkan dia memang tidak perlu merasa pusing selama Neymar bisa terus berada pada level prima dalam permainannya. Semenjak bergabung dengan tim Les Parisiens Neymar telah menelurkan 11 gol serta 9 assist dari total 13 laga yang mereka mainkan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment