Thursday, November 30, 2017

Navas katakan kalau dia tidak perlu membuktikan apapun

Berita bola online – Penjaga gawang klub Real Madrid yang bernama Keylor Navas tidak merasa kalau posisinya itu di pilihan utama pada klub sedang dalam keadaan genting. Kiper Keylor Navas pun tidak merasakan kalau harus untuk memberikan bukti kalau dia itu masih layak untuk berada di bawah mistas klub Real Madrid. Posisi dari Keylor Navas pada saat ini memanglah sedang di dalam keadaan spekulasi. Media dari Spanyol yaitu Marca mengatakan kalau klub Real Madrid sekarang ini sedanglah mengincar kiper dari klub Athletic Bilbao yang bernama Rumor Kepa Arrizabalaga pada bulan Januari.

Uang yang senilai dua puluh juga Euro pun sudah dipersiapkan oleh klub Real Madrid. Akan tetapi, Keylor Navas tidak merasakan kalau dirinya pada saat ini sedang dalam keadaan yang rawan. Kiper yang berasal dari Kosta Rika itu pun tidak merasakan kalau harus memberikan bukti untuk tetap bisa dinilai kalau layak untuk bertahan di klub Real Madrid.

“Saya itu hanya perlu untuk menikmati karier saya dan juga saya selama ini sudah melakukannya akan tetapi memang situasinya itu seperti ini. Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi pada masa depan dan juga pada saat ini sayalah yang berada disini,” begitu tegas Keylor Navas.

Keylor Navas pun masih belum bisa tampil dengan konsisten di musim 2017/2018 ini. Salah satu penyebab untuk hal itu terjadi dikarenakan kebugaran dari fisiknya. Penjaga gawang yang berusia tiga puluh tahun tersebut beberapa kali harus mengalami cedera akan tetapi dia yakin kalau kondisinya itu semakin membaik dan begitu juga dengan performa darinya pada bawah mistar.

“Pemulihan cedera diri saya berjalan dengan sangat baik. saya tak lagi merasakan ada yang sakit dan juga saya bisa untuk berlatih dengan secara penuh. Saya tetaplah tenang dan juga berusaha untuk bisa mencapai level yang tertinggi,” tutup Keylor navas.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment