Sunday, November 26, 2017

Prediksi Serie A antara Juventus vs Crotone

Memasuki Giornata ke-14 Liga Itali Serie A tanggal 27 November 2017 akan mempertemukan klub Juventus melawan klub Crotone dimana akan digelar dimarkas besar Juventus yaitu Allianz Stadium pukul 02:45 WIB. Juventus yang sedang berusaha untuk bisa menduduki puncak klasemen Serie A dimusim ini dimana saat ini diduduki oleh klub Inter dipekan ini akan menghadapi klub Crotone tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Klub Crotone yang juga sedang berusaha untuk mempertahankan posisinya dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi klub Crotone untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi.

Bianconeri yang sedang berusaha untuk bisa menguasai puncak klasemen Serie A dimusim ini dimana saat ini dikuasai oleh Inter, pada Giornata ke-14 Serie A pekan ini akan menjamu klub Crotone tentunya selaku tuan rumah Bianconeri akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Juventus yang bertandang ke markas Sampdoria harus kehilangan poin penuh setelah kalah tipis 3-2, dipekan ini tentunya akan Juventus akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh agar bisa mengejar Napoli dan juga Inter. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub Crotone dan akan menurunkan skuat terbaiknya, namun sebelum menjamu Crotone tentunya pelatih Massimiliano Allegri akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Crotone demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Dari kubu klub Crotone dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentunya akan menjadi tembok besar bagi Crotone untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Crotone yang menjamu klub Genoa harus kehilangan poin penuh setelah kalah 0-1, dipekan ini tentunya anak asuh dari Davide Nicola akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi. Pelatih Davide Nicola mengatakan tentunya tidak mudah untuk menaklukkan Bianconeri di markasnya sendiri, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Juventus demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, Stephan Lichtsteiner, Benedikt Hoewede, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain.

Prediksi Starting Line up Crotone :

(GK) Alex Cordaz, Daniel Pavlovic, Federico Ceccherini, Arlind Ajeti, Mario Samprisi, Andrea Nalini, Rolando Mandragora, Andrea Barberis, Marcus Rohden, Marcello Trotta, Ante Budimir.

Head to Head Juventus vs Crotone :

21-05-2017 Juventus 3-0 Crotone

08-02 2017 Crotone 0-2 Juventus

17-02-2007 Juventus 5-0 Crotone

19-09-2006 Crotone 0-3 Juventus

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Juventus melawan klub Crotone tentunya selaku tuan rumah Juventus lebih diunggulkan dalam penguasaan bola dan akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment