Tuesday, November 28, 2017

Peluang 50 % Turunkan Higuain Bertemu Napoli

Juventus untuk tahun 2017/18 mendapatkan banyak masalah seperti pemain banyak mengalami cedera dan penampilan menurun di tambah bahwa Juve gunakan kiper baru yang baru sedang penyesuaian untuk di jadikan kiper gantikan Buffon tidak begitu tampil stabil maka itulah dalam musim kali ini Juve tampil tidak begitu stabil.

Dengan banyak kesulitan buat Juve sehingga berada di peringkat ke-3 masih kalah dengan Inter Milan bisa berada di peringkat kedua dan peringkat pertama di ambil ahli oleh Napoli berhasil tampil dengan stabil.

Bahwa Juve tidak tampil stabil hanya beda 2 poin dengan Inter Milan dan beda 4 poin dengan Napoli. Tidak mempunyai beda jauh poin maka itulah masih ada peluang buat Juve untuk ambil kembali posisi peringkat pertama.

Dalam pada pekan ini bahwa Juve akan berhadapan dengan Napoli merupakan peluang bagus buat Juve untuk mengejar ketinggalan poin dengan Napoli. Jika dalam pertemuan ini bahwa Juve harus benar bisa kalahkan Napoli untuk bisa kembali bersaing dengan jarak poin dekat yang hanya beda satu poin.

Kalau Inter Milan dalam pekan ini berhasil mendapatkan kemenangan kalau tim hitam putih kalahkan Napoli memang posisi Juve tetap berada di peringkat ketiga hanya Inter mendapatkan peluang besar untuk berada di peringkat pertama.

Memang memberikan peluang besar buat Inter tapi untuk masalah seperti ini bahwa Juve harus memberikan peluang kepada Inter untuk sementara berada di peringkat pertama.

Kalau memberikan peluang buat Inter berada di peringkat pertama bahwa Juve hanya beda poin sedikit. Jadi tidak begitu sulit buat Juve untuk terus mendekat rivalnya untuk menjadi juara.

Melawan Napoli bahwa kemungkinan hanya 50% Higuain bisa tampil membantuin Juventus. Bahwa Higuain mengalami cedera jari tangan yang baru selesai menjalankan operasi maka itulah belum pasti bisa turun dalam pertandingan melawan Napoli.

Jika tidak bisa turunkan Higuain memberikan keberuntungan buat Napoli untuk bisa tahan Juventus. Memang untuk musim ini bawah penampilan Higuain dari 19 laga bisa memberikan 10 gol. Jadi ada peningkatan dari Higuain dalam satu musim ini maka itulah untuk melawan Napoli benar-benar di butuhkan Higuain.

Tidak ada Higuain bahwa Juve tidak ada pemain penyerang mantap lagi untuk gantikan posisi Higuain. Akan membuat Juve sulit untuk mencapai target untuk bisa semakin dekat jarak dengan rivalnya.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment