Sunday, November 26, 2017

Prediksi pertandingan Ligue 1 antara AS Monaco vs Paris Saint-Germain.

AS Monaco dipastikan akan langsung mendapatkan cobaan berat setelah mengalami kekalahan di Liga Champions Eropa. Pada pertandingan pekan ke-14 nanti, Monaco dipastikan akan menjamu lawan terberat mereka yaitu PSG di Stade Louis II.

Pertandingan ini juga dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat ditunggu oleh semua pihak. Hal tersebut dikarenakan duel ini merupakan pertandingan untuk bisa mengetes tim mana lebih kuat dari pemuncak klasemen dan posisi kedua klasemen.

Menjelang pertandingan penting nanti, tuan rumah AS Monaco dipastikan sedang dalam performa yang kurang meuaskan. Mereka baru saja meraih kekalahan memalukan didepan pendukungnya sendiri ketika menjamu RB Leipzig pada pertandingan Liga Champions Eropa.

Dan pada 5 pertandingan terakhir AS Monaco di Ligue 1, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan tentu hasil tersebut juga membantu AS Monaco berhasil menempati posisi kedua klasemen dengan meraih 29 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, menjelang pertandingan ini sendiri sang tamu PSG berhasil mendapatkan modal yang cukup bagus untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Celtic dengan skor 7-1. Dan tentu hasil tersebut jelas membuat PSG dipastikan akan bermain dengan maksimal di Stade Louis II nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Paris Saint-Germain di Ligue 1, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mengamankan 4 kemenangan dan meraih 1 hasil imbang. Dan dengan hasil tersebut jelas membuat PSG berhasil menempati posisi teratas klasemen dengan meraih 35 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertemuan di Stade Louis II nanti dipastikan akan menjadi pertandingan untuk ke-49 kalinya kedua tim bertemu. Dan tentu pada 48 pertandingan sebelumnya, Monaco berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 19 kemenangan, 15 hasil seri dan 14 kemenangan berhasil diraih oleh PSG.

Perkiraan susunan pemain antara AS Monaco vs Paris Saint-Germain.

AS Monaco:
Subasic, Glik, Jemerson, Raggi, Jorge, Fabinho, Tielemans, Keita Balde, Ghezzal, Joao Moutinho, Falcao.

Paris Saint-Germain:
Areola, Thiago Silva, Marquinhos, Kurzawa, Dani Alves, Rabiot, Verratti, Draxler, Kylian Mbappe, Neymar, Edison Cavani.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment