Tuesday, November 28, 2017

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Stoke City vs Liverpool.

Liverpool yang baru saja meraih hasil imbang atas juara bertahan Liga Primer Inggris Chelsea akhir pekan kemarin dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada lanjutan Liga Primer Inggris. Pada pertandingan pekan ke-14 nanti, Liverpool dipastikan akan bertandang ke Bet365 Stadium markas dari Stoke City.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Stoke City dipastikan akan berusaha tampil dengan semaksimal mungkin demi bisa menjauhkan diri mereka dari zona degradasi. Pada pertandingan sebelumnya mereka di Liga Primer Inggris, Stoke City harus mengalami kekalahan lagi ketika bertandang ke markas Crystal palace. Pada pertandingan tersebut, Stoke City harus takluk dengan skor akhir 2-1.

Meski meraih hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Stoke City dipastikan akan terus berusaha untuk bisa meraih kemenangan agar memperbaiki performa mereka. dan tentu kemenangan melawan Liverpool nanti dipastikan akan menjadi batu loncatan untuk bisa memperbaiki mental seluruh pemain Stoke City.

Sementara itu, sang tamu Liverpool sendiri dipastikan akan bermain semaksimal mungkin pada pertandingan pekan ke-14 nanti. Liverpool yang sedang bersaing di papan atas klasemen dipastikan harus membutuhkan 3 poin untuk bisa memperbaiki posisi mereka yang saat ini berada di posisi ke-6. Dan tentu pasukan Jurgen Klopp sendiri dipastikan membutuhkan 3 poin untuk bisa memangkas jarak dengan peringkat ke-3 klasemen sementara Chelsea yang selisih 3 poin dari mereka di posisi ke-6.

Pada 5 pertandingan terakhir Stoke City di Liga Primer Inggris, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil mengamankan 1 kemenangan, 2 hasil seri dan mengalami 2 kekalahan. Dan hasil tersebut jelas membuat Stoke City harus menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 13 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris. Mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan hasil tersebut membuat Liverpool berhasil menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan meraih 23 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 4 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Primer Inggris, Liverpool berhasil sangat mendominasi dengan mengamankan 4 kemenangan beruntun. Dan pada pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris musim lalu, Liverpool berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain antara Stoke City vs Liverpool.

Stoke City:
Grant, Wimmer, Shawcross, Zouma, Pieters, Allen, Fletcher, Diouf, Jese, Shaqiri, Choupo-Moting.

Liverpool:
Simon Mignolet, Robertson, Klavan, Matip, Alexander-Arnold, Henderson, Coutinho, Wijnaldum, Sadio Mane, Roberto Firmino, Salah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment