Wednesday, November 29, 2017

Prediksi EPL antara Manchester City vs Southampton

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-15 tanggal 30 November 2017 akan mempertemukan antara klub Manchester City melawan klub Southampton yang akan digelar dimarkas besar Manchester City yaitu Etihad Stadium pukul 03:00 WIB. Manchester City yang kini menguasai puncak klasemen Premier League pada pekan ini akan menghadapi klub Southampton tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh agar tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen agar tidak terkejar oleh klub rivalnya yaitu Manchester United yang berselisih lima poin. Southampton yang juga sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar dipekan ini tentunya akan menjadi penghalang bagi The Citizens untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini dimana Southampton tentunya akan berambisi untuk meraih poin penuh untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dipekan ini

Mancherster City yang sedang berambisi untuk bisa menjuarai Premier League pada musim ini, dimana saat ini The Citizens menguasai puncak klasemen Premier League dengan perolehan 37 poin dipekan ini akan menjalani laga menjamu klub Southamtpon tentunya akan berambisi kembali untuk bisa meraih poin penuh. Pada laga sebelumnya Manchester City yang bertandang ke markas Huddersfield Town sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 1-2, dipekan ini The Citizens tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh kembali. Pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Southampton, dan akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Southamtpon demi dapat meraih poin penuh.

Saints atau Southampton yang kini sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League pada pekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentunya akan menjadi rintangan yang besar bagi Southampton untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Southampton sukses meraih poin penuh saat menjamu klub Everton dengan skor telak 4-1, Saints tentunya akan berambisi kembali dipekan ini untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Southampton yaitu Mauricio Pellegrino mengatakan tentunya tidak mudah untuk menaklukkan Manchester City dikandangnya sendiri, oleh karena itu pelatih Mauricio Pellegrino akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan mental anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester City demi mendapatkan poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, Kyle Walker, V. Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva, R. Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Prediksi Starting Line up Southampton :

(GK) Fraser Forster, R. Bertrand, W. Hoedt, Virgil van Dijk, Cedric Soares, Mario Lemina, Oriol Romeu, Sofiane Boufal, Dusan Tadic, James Ward, Charlie Austin.

Head to Head Manchester City vs Southampton :

15-04-2017 Southampton 0-3 Manchester City

23-10-2016 Manchester City 1-1 Southampton

01-05-2016 Southampton 4-2 Manchester City

28-11-2015 Manchester City 3-1 Southampton

24-05-2015 Manchester City 2-0 Southampton

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Manchester City melawan klub Southampton akan berlangsung dengan partai yang sengit dimana kedua klub sama-sama mengincar untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun The Citizens selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment