Monday, November 27, 2017

Kesalahan De Rossi, Gagal Kalahkan Genoa

Sangat di sayangkan sekali buat Roma sudah mempunyai peluang besar untuk bisa berada di peringkat ke-3 yang harus di lepaskan kepada Juventus berada di peringkat ke-3.

Padahal dalam laga ke-13 bahwa Roma yang sudah mendapatkan peluang besar yang sebelumnya bahwa Juve sudah mengalami kekalahan tinggal buat Roma bisa mendapatkan kemenangan untuk berada di peringkat ketiga.

Kalau berhasil kalahkan Genoa bahwa Roma tinggal 3 poin sudah sama dengan poin Inter Milan. Tapi Roma masih ada sisa satu pertandingan merupakan peluang begitu besar buat Roma untuk bisa berada di peringkat kedua. Tapi peluang bagus itu di sisa-sisakan Roma sehingga Roma berada di peringkat ke-5.

Dalam pertemuan melawan Genoa bahwa Roma sudah berusaha tampil bagus untuk mendapatkan kemenangan bahwa Roma yang sudah duluan unggul dari Geno di babak kedua dari El Shaarawy yang merasa begitu bangga sekali bahwa dalam laga ini bisa kalahkan Genoa.

Ternyata 10 menit kedepan bahwa Roma melakukan pelanggaran dari De Rossi yang harus keluar dari pertandingan sehingga memberikan kesempatan buat Genoa untuk bisa mencetak gol supaya bisa imbangi skor 1-1.

Lapadula mendapakan kepercayaan untuk membuat Genoa bisa imbang dengan Roma akhirnya berhasil mencetak gol sehingga Genoa mempunyai skor 1-1. Skor imbang ini membuat Genoa kembali mempunyai semangat untuk mencetak gol keunggulan sebelum pertandingan selesai.

Dengan semangat tinggi dari Genoa ternyata dari Roma juga tidak mau kalah dengan Genoa yang berjuang sampai pertandingan selesai dengan 10 pemain Roma berjuang terus untuk mendapatkan kemenangan.

Dengan semangat tinggi dari pemain Roma tidak bisa tembus pertahanan dari Genoa dari awal sudahg tampil bagus sehingga Roma kesulitan besar untuk mencetak gol. Dengan hasil imbang ini bahwa Genoa merasa puas dengan hasil pertandingan bisa memberikan kesulitan besar buat Roma untuk bisa berada di peringkat ketiga.

Dengan hasil imbang ini memberikan pukulan besar buat Roma untuk bisa membuat Roma jadi juara. Kegagalan Roma bahwa De Rossi meminta maaf kepada fans Roma akibat kartu merah dari dirinya sehingga Roma mendapatkan hasil imbang.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment