Friday, November 24, 2017

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Huddersfield Town vs Manchester City.

Manchester City dipastikan akan terus berusaha untuk bisa memperlebar jarak dengan sang rival abadi Manchester United di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Pada pertandingan pekan ke-13 nanti, Manchester City dipastikan akan bertandang ke The John Smith’s Stadium markas dari Huddersfield Town.

Menjelang pertandingan nanti, Manchester City dipastikan akan tampil dengan sangat penuh percaya diri. Mereka dipastikan akan terus mengincar kemenangan demi kemenangan di Liga Primer Inggris demi bisa meraih gelar di musim ini. Dan tentu dengan itu mereka akan berusaha untuk mengalahkan tuan rumah Huddersfield yang dipastikan tak bisa dianggap remeh. Lawan yang Manchester City hadapai pada pekan ke-13 nanti adalah lawan yang sudah berhasil mengalahkan rival mereka Manchester United. Dan dengan hasil tersebut,City dipastikan tak akan menggangap remeh pertandingan nanti.

Sementara itu, tuan rumah sendiri dipastikan akan bermain dengan penuh beban. Mereka dipastikan harus mendapatkan hasil buruk menjelang pertandingan ini dimana dalam pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris mereka harus mengalami kekalahan memalukan atas Bournemouth dengan skor akhir 4-0.

Pada 5 pertandingan terakhir Huddersfield Town di Liga Primer Inggris. Mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. Dan tentu hasil tersebut dipastikan membuat Huddersfield berhasil menempati pisisi ke-10 klasemen sementara dengan meraih 15 poin dari 12 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Manchester City di Liga Primer Inggris. Mereka berhasil meriah hasil sempurna dengan mengamankan 5 kemenangan. Dan hasil tersebut jelas membuat mereka berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 34 poin dari 12 pertandiangan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim, Huddersfield Town tercatat berhasil cukup menyulitkan manchester city dengan berhasil meraih 1 kemenangan, 2 hasil seri dan mengalami 2 kekalahan atas Manchester City. Dan pada pertandingan terakhir, Manchester City berhasil mengasak Huddersfield dengan skor 5-1 pada pertandingan FA Cup.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Huddersfield Town dipastikan akan kehilangan beberapa pemain mereka yang masih mengalami cedera. Sementara Manchester City juga tidak akan diperkuat oleh John Stones dan Benjamin Mendy yang juga mengalami masalah cedera.

Perkiraan susunan pemain antara Huddersfield Town vs Manchester City.

Huddersfield Town:
Lossl, Lowe, Schindler, Zanka, Smith, Mooy, Hogg, Parra, Ince, Kachunga, Mounie.

Manchester City:
Ederson, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Delph, Kyle Walker, David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Gabriel Jesus, Sterling.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment