Wednesday, November 22, 2017

Ibrahimovic Belum Siap Bermain Reguler

Ibra telah diturunkan MU. Walau pun seperti itu pria berumur 36 tahun itu dikatakan pelatihnya masih belum siap.

Ibra diketahui baru selesai dari cedera pada bagian lutut. Dia telah menepi paling tidak tujuh bulan untuk membuat kondisi kebugarannya menjadi pulih.

Laga kontra Newcastle menjadi sebuah pertanda dari pada come back Ibra bermain 13 menit ketika United bertemu dengan Magpies di mana ini terjadi di Old Trafford diketahui bahwa ada terjadi hal ayng luar biasa.

Menatap pertandingan kontra basel dalam pertandaingan lima di Liga Champions Mourinho memberikan ketegasan kalau Ibra akan diberikan peluang bermain yang lebih panjang. Akan tetapi dia belum juga jadi starter ketika menjalani laga kontra St Jakob Park.

“Zlatan sendiri sempat menghuni pertandingan dalam pertandingan lalu. Dia memerlukan pemain dan dia sangat lah berguna untuk tim ini saya tidak bisa memungkiri hal tersebut.” kata pelatihnya Mourinho.

“Bila saja kami bisa berada dalam posisi kemenangan seperti ketika kami berhadapan dengan Newcastle, kami akan memerlukan dirinya di atas lapangan alntaran dia akan bisa mempertahankan bola dan menjaga posesi bola. Dia sedang berada dalam area di mana dia akan bisa menjadi orang yang menjadi stabilitas di dalam tim ini.

“Anda itu tidak berhasil menang. Kehadirannya di atas panggung berumput tentu saja akan menjadi sebuah hal yang luar biasa. Dia memberikan semangat kepada tim ini karena biar seperti apa pun dengan ada nya pemain senior seperti dirinya atmosfer di dalam lapangan akan selalu berubah. Dia selalu menjadi momok dari pada para pemain lawan di lini depan. Apa lagi dengan tubuh raksasanya yang begitu kekar. Dia sudah menunjukkan taji nya dalam berbagai kompetisi. Di Inggris juga dia sudah berhasil menampilkan bagaimana dirinya gigih sekali dalam menjalani tugasnya sebgai seorang penyerang.” sambung mantan pelatih Real amdrid ini.

“Dibandingkan lima belas menit saya akan bilang mungkin 20 sampai 25 menit. Akan tetapi sekarang ini saya tidak bisa memaksanya untuk turun semenjak awal laga.” keterangannya menuntaskan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment