Saturday, November 25, 2017

Firmino juga dianggap vital oleh Coutinho

Berita bola online – Bintang dari klub Liverpool yang bernama Philippe Coutinho mengatakan kalau Roberto Firmino sekarang sedang tidak tersentuh di The Reds. Pemain Roberto Firmino sudah menciptakan gol sebanyak sembilan gol pada musim ini akan tetapi barusan berhasil menciptakan gol pada Premier League dari bulan Agustus. Meskipun demikian, pemain Philippe Countinho mengatakan kalau kompatriotnya itu samalah pentingnya dengan pemain yang lain di The Reds yang seperti pemain Sadio Mane dan juga pemain Mohamed Salah.

“Roberto Firmino sangatlah penting, dia itu pemain kami lainnya yang memang juta sangat mempunyai kualitas,” begitu tutur dari Phileppe Coutinho yang menurut Sportmole.

“Dia ialah pemain yang memang sudah mendapatkan respek yang luar biasa dari pemain yang lain pada tim dan juga di dalam tim nasional. Di dalam lapangan, dia ialah pemain yang memang mempunyai teknik-teknik dan juga memiliki banyak kualitas, dia sudah membuat pemain lawan hadapi kesulitan.”

“Dia itu selalu bergerak dengan sangat baik pada saat tidak menguasai bola. Ketika dalam posisi bertahan juga demikian, dia itu selalu jadi yang pertama yang sudah memberikan tekanan untuk lawan, jadi dia itu sangat penting bagi tim kami.”

“Jika anda lihat saya, Sadio dan Salah, kami itu semua ialah pemain yang cepat dan juga Firmino sudah membuka ruang agar kami bisa memainkan operan satu-dua.”

“Itu ialah kebiasaan yang natural dari kami sebagai seorang pemain akan tetapi hal itu tidak ada hubungannya dengan latihan yang keras. Namun meskipun demikian, kita tidak boleh hanya fokus kepada pemain itu, kami mempunya banyak sekali pemain yang tidak kalah hebatnya.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment