Friday, November 24, 2017

Prediksi pertandingan La Liga antara Real Madrid vs Malaga.

Setelah dipastikan tertinggal 10 poin dari sang rival yaitu Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid dipastikan akan mengusung kemenangan pada pertandingan pekan ke-13 nanti. Pada pertandingan yang akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu ini, Real Madrid dipastikan akan menjamu tim papan bawah Malaga.

Menjelang pertandingan ini, Real Madrid dipastikan akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil meraih hasil memuaskan di Liga Champions dengan berhasil mengalahkan tuan rumah APOEL 6-0. Dan tentu kemenangan ini dipastikan bisa menjadi loncatan bagi Real Madrid untuk bisa terus meraih kemenangan.

Sementara itu, sang tamu Malaga sendiri juga dipastikan sangat membutuhkan kemenangan demi bisa keluar dari zona degradasi. Mereka dipastikan juga akan terus menjaga performa mereka demi bisa terus meriah hasil positif. Dan tentu pertandingan melawan Real Madrid yang sudah dipastikan akan berat ini dipastikan akan menjadi pertandingan sakral bagi Malaga demi bisa memperbaiki performa mereka di musim ini.

Pada 5 pertandingan terakhir Real Madrid di La Liga, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan hasil tersebut membuat Real Madrid berhasil meriah 24 poin dari 12 pertandingan yang sudah mereka jalani dan berhasil menempati posisi ke-3 klasemen sementara.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Malaga di La Liga, mereka harus meriah hasil yang tak begitu memuaskan dengan berhasil meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. Dan hasil tersebut jelas membuat Malaga harus menempati posisi ke-18 klasemen sementara dengan hanya berhasil meraih 7 poin dari 12 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di La Liga, Real Madrid berhasil mendominasi dengan meraih 3 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir dengan seri. Dan pada pertemuan terakhir, Real Madrid sendiri berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 2-0 di kandang Malaga.

Menjelang pertandingan nanti, Zidane sendiri dipastikan akan menurunkan Vallejo untuk mengganti bek andalannya Sergio Ramos yang masih mengalami cedera patah tulang hidung. Dan tentu dengan tak hadirnya sang kapten dipastikan akan membuat sedikit perubahan di lini belakang Real madrid.

Sementara itu sang tamu sendiri dipastikan tak akan mendapatkan kendala menjelang pertandingan nanti. Sang pelatih Michel juga mendapatkan angin segar setelah gelandangnya Recio yang sudah bisa dimainkan pada pertandiangan nanti.

Perkiraan susunan pemain antara Real Madrid vs Malaga.

Real Madrid:
Cassilla, Varane, Vallejo, Carvajal, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, Casmiro, Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Malaga:
Jimenez, Rosales, Hernandez, Baysse, Perez, Gonzalez, Recio, Keko, Rolan, Castro, Penaranda.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment