Friday, November 24, 2017

Arsenal Lebih Ingin Melepas Ozil Ke Barca

Klub elite asal Inggris, The Gunners diyakini telah setuju untuk melepas salah satu pemain terbaiknya yaitu Mesut Ozil pada tahun mendatang namun pihak manajemen lebih memilih untuk menjual pria asal Jerman tersebut ke Barcelona daripada ia pindah ke Manchester United. Bukan rahasia lagi jika kontrak Ozil bakal berakhir pada musim panas mendatang, hingga kini belum ada tanda-tanda jika kontrak baru bakal diperbaharui dan melepas Ozil pada bursa transfer musim dingin bisa dinilai sebuah keputusan tepat karena klub akan mendapat sedikit keuntungan. Pada beberapa waktu lalu Setan Merah dipercaya merupakan klub terdepan yang berambisi menggunakan servis Ozil dan kehadiran Jose Mourinho merupakan alasan besar ia pindah kesana karena keduanya sudah pernah berada dalam satu tim ketika di Real Madrid.

Ozil diyakini bakal meminta gaji yang lebih tinggi kepada tim barunya dan United sudah siap untuk mendapatkan jasanya dimana mereka sudah bersedia memberikan nilai sebesar 19 juta euro per musim jika pada akhirnya pemain berusia 29 tahun tersebut memutuskan pindah ke United maka ini akan menjadi sebuah pukulan telak karena sang rival bakal bertambah tangguh. Hingga kini perpindahan Ozil masih merupakan tanda tanya besar namun satu hal yang bisa dipastikan adalah ia tidak bakal bertahan di Emirates Stadium.

Mengenai ketertarikan dari Barcelona masih belum bisa dipastikan dengan jelas tapi Ozil bisa menjadi sebuah alternatif sangat bagus setelah pihak klub gagal mendaratkan Philippe Coutinho pada musim panas lalu. Dalam beberapa tahun terakhir penampilan Ozil bersama Arsenal memang terlihat cukup inkonsisten ketika berhadapan dengan tim tangguh sang pemain kerap mendapat kritikan tajam dimana ia dinilai tidak mampu memberikan kontribusi maksimal terhadap tim. Beberapa legenda klub The Gunners juga mengharapkan agar Ozil segera dibuang jika tidak ia akan bisa membawa masalah besar terhadap permainan tim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment