Wednesday, November 29, 2017

Duo Manchester Bersaing Perebutkan Juara

Mantan pemain Manchester United yang kini aktif sebagai komentator sepakbola, Gary Neville berpendapat jika persaingan dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris kini hanya akan terjadi antara dua kota asal Manchester dan harus kita akui jika City memang memiliki peluang bagus untuk merebut titel Premier League di akhir musim nanti. Saat ini pasukan Pep Guardiola kokoh di peringkat pertama dengan memiliki 37 poin dan mereka merupakan satu-satunya tim yang belum pernah menerima kekalahan, keunggulan 8 angka atas United jelas adalah sebuah tabungan berharga. Tantangan untuk semua klub Inggris mungkin bakal terlihat pada bulan Desember ini dimana jadwal pertandingan akan sangat padat jika City bisa melewati hadangan tersebut dengan baik maka United bakal kesulitan untuk mengejar defisit poin.

Neville dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya tidak mempertimbangkan Chelsea, Arsenal, Tottenham dan Liverpool bakal mampu bersaing memperebutkan titel musim ini. Kita semua sangat mengharapkan agar United bisa terus memberi ancaman kepada City agar persaingan bisa lebih menarik dan salah satu laga yang akan cukup ditunggu-tunggu oleh fans adalah saat kedua tim bertemu di Old Trafford pada 10 Desember mendatang jika tuan rumah mampu memetik tiga poin penuh maka kepercayaan diri serta mental pemain bisa menjadi lebih bagus namun apabila hasil buruk didapat United, City tidak akan mampu dihadang oleh tim manapun.

Dibawah asuhan Guardiola, City memang sudah berkembang dengan sangat bagus, kegagalan pada musim perdana mungkin membuat pria asal Spanyol ini bekerja lebih keras untuk menutup kelemahan timnya. Pada bursa transfer kemarin pihak manajemen klub memberikan dukungan penuh agar Guardiola bisa bebas menghadirkan pemain yang ia inginkan, walaupun City menghabiskan biaya cukup besar namun kini apa yang diperlihatkan oleh tim tersebut bisa dinilai luar biasa. Tim ini sangat bagus ketika sedang melakukan serangan ataupun bertahan dan pemain utama maupun pemain cadangan memiliki kualitas yang sama baiknya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment