Sunday, November 26, 2017

AGEN BOLA – Segera Bergabunglah Bersama Milan, Ricardo Kaka!

agenbolaAGEN BOLA – Pemain asal Brazil sebut saja Ricardo Kaka mendapat banyak dukungan publik untuk kembali ke kubu AC Milan dan mengisi jabatan sebagai sang manajamen. Dirinya diyakani akan memberi sebuah dampak positif terhadap Milan. Kaka sempat membela Milan pada dua periode dan banyak menyumbangkan gelar juara Scudetto dan serta Liga Champions. Setelah tidak memperpanjang kontraknya di kubu Orlando City, dirinya ditawari sebuah jawaban di Milan.

Sampai sejauh ini Kaka belum juga mengambil satu keputusan yang pasti terhadap sebuah tawaran itu. Sebabnya, dirinya masih menyimpan hasrat untuk bermain sepakbola. Apapun itu keputusan yang diberikan Kaka, dirinya sudah disambut dengan hal yang luar biasa oleh Milanisti. Para pendukung setia Milan bersorak pada saat melihat Kaka kembali memakai seragam Milan ketika diperkenalkan di tengan pertandingan menghadapi Austria Wien, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

“Ketika ada seorang pemain seperti Ricardo Kaka, dengan memiliki sejarah sepakbola yang sangat bagus, bisa masuk ke dalam skuad klub saya ini akan menjadi satu hal yang sangat baik bagi kami. Kaka memiliki performa yang sangat menawan dan dirinya akan haus gol di setiap pertandingan yang akan dilakoninya. Untuk itu, saya rasa tawaran itu layak diberikan kepada pemain asal Brazil tersebut”, ujar mantan pemain bertahan Milan itu, Merek Jankulovski kepada media setempat.

“Dirinya katakan ia akan memikirkannya dan memberikan sebuah keputusan apakah akan lanjut bermain di dalam lapangan hijau atau mengakhiri karier sepakbolanya. Hal ini akan menjadi hal yang sangat penting bagi klub dapat memiliki sosok seperti Ricardo Kaka. Dirinya akan menjadi satu keuntungan dalam peran apapun di dalam skuad klub Milan”, dirinya menambahkan.

“Dirinya adalah seorang yang pernah bermain sepakbola dan sering menang, pemain cerdas dan akan menjadi sebuah keuntungan yang baik bagi Milan dapat memilikinya. Tetapi dirinya harus segera memutuskan terlebih dahulu apa yang diinginkannya untuk kedepan. Saya berharap Kaka segera memberi keputusan yang tepat untuk menerima tawaran ini”, tutur mantan bek yang pernah bermain bareng bersama Kaka pada tahun 2005-2009 itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment