Wednesday, November 29, 2017

Baleknya Bale Memberikan Assist Pertama

Real Madrid berusaha untuk bisa menunjukan penampilan terbaiknya yang harus simpan pemain bintang supaya bisa kembali menunjukan permainan terbaiknya sehingga dalam pertandingan Copa del Rey harus simpan pemain inti supaya pemain inti mempunyai stamina fit untuk persiapan di La Liga.

Bahwa Zidane sudah putuskan untuk simpan pemain inti yang hanya beberapa pemain inti di turunkan oleh Zidane dalam pertandingan Copa dey Rey yang hanya turunkan Oscar dan Navas yang tidak boleh semua pemain pelapis maka itulah turunkan dua pemain inti yang berusaha atasi pertandingan melawan Fuenlabrada.

Ternyata penampilan dari Fuenlabrada begitu bagus membuat pemain lapis mengalami kesulitan besar untuk bisa menangka pertandingan. Real Madrid merasa puas dengan hasil imbang dalam pertemuan melawan Fuenlabrada dengan skor 2-2.

Zidane merasa puas bahwa kembalinya Bale yang di turunkan oleh zidane di babak kedua yang langsung bisa menunjukan permainan bagus yang bisa memberikan assist dalam pertandingan melawan Fuenlabrada kepada Borja Mayoral dan Mayoral bisa memberikan gol kedua setelah tujuh menit kedepan membuat El Real sempat unggul Fuenlabrada.

Memang serangan dari Fuenlabrada bisa membuat gol dari tendangan jauh Milla membuat Navas sudah berusaha untuk atasi tendangan Milla tapi hadangan dari Navas kena tiang atas sehingga bola mantul ke dalam gawang.

Untuk gol kedua dari Milla bahwa Navas sudah berhasil tahan tendangan Milla dalam kotak penalti ternyata bola ditahan oleh Navas kembali di kakinya Milla yang langsung melakukan tendangan kedua untuk membuat Fuenlabrada bisa skor 2-2.

Zidane merasa pertandingan Copa del Rey begitu seru sekali dengan pemain pelapis bisa menunjukan permainan bagus apa lagi di masukan Bale yang hampir bisa mencetak gol yang sudah mendapatkan umpan lambung bahwa Bale langsung menunjukan kemampuan sebenarnya yang berhasil lolos dari pemain bek.

Ternyata masih bisa di tahan oleh kiper Fuenlabrada tapi tahanan dari kiper Fuenlabrada bola nya munta ke kakiu Mayoral membuat Mayoral bisa mencetak gol kedua.

Dengan penampilan bagus maka itulah Zidane merasa bangga dengan Bale sudah absen lama tapi bisa langsung menunjukan penampilan terbaiknya. Dengan kondisi seperti ini bahwa Bale sudah siap diturunkan untuk di pertandingan La Liga.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment