Wednesday, November 29, 2017

Conte Pesimis Bisa Bersaing Dengan City

Arsitek The Blues, Antonio Conte merasa cukup pesimis jika timnya bakal mampu bersaing dengan pimpinan klasemen sementara yaitu Manchester City hal ini jelas bukan tanpa alasan karena sejauh ini pasukan Pep Guardiola terlihat sangat tangguh serta sudah memiliki selisih 11 poin dengan sang juara bertahan. Menurut Conte keberhasilan City tampil gemilang dikarenakan oleh pihak manajemen klub telah melakukan investasi yang bagus di bursa transfer musim panas lalu dan inilah sebab utama mengapa tim tersebut mengalami peningkatan kualitas, mereka menghabiskan dana lebih dari 200 juta poundsterling yakni dengan mendatangkan nama seperti Kyle Walker, Benjamin Mendy, Bernardo Silva dan Ederson jadi tidak alasan tim ini kembali gagal seperti musim lalu.

Conte dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa musim lalu kita sudah bisa menilai jika Manchester City merupakan sebuah tim yang kuat dan setelah melakukan perubahan di musim panas lalu mereka menjadi lebih tangguh serta mengalami peningkatan bagus. Bukan tidak mungkin jika tim tersebut bakal mendatangkan nama baru lagi di musim dingin mendatang, saya sendiri merasa cukup khawatir harus bersaing dengan mereka karena apa yang kami lakukan dalam mendatangkan pemain baru masih belum begitu maksimal.

Tidak bisa terbantahkan lagi jika The Citizens adalah favorit kuat dalam meraih gelar juara Premier League hal ini tercermin dalam performa mereka dalam 13 pertandingan yang sudah dilalui yakni dengan torehan 12 kemenangan dan satu hasil imbang. Keunggulan 11 poin dari Chelsea adalah sebuah tabungan bagus jika City mampu terus tampil konsisten seperti saat ini mungkin pasukan Guardiola akan bisa menjadi juara Liga Inggris dengan mudah. Untuk The Blues mereka masih memiliki sedikit harapan untuk menghentikan rivalnya tersebut namun dengan syarat harus bisa menyapu banyak kemenangan disisa 25 pertandingan terakhir, secara kualitas tim ini sama sekali tidak bisa dipandang remeh.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment