Wednesday, November 29, 2017

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea vs Swansea City.

Chelsea yang saat ini berada diposisi ke-3 klasemen Liga Primer Inggris dipastikan akan mengincar 3 poin pada pertandingan pekan ke-14 nanti. Pada pertandingan nanti, chelsea dipastikan akan menjamu tim zona degradasi Swansea City di Stamford Bridge.

Menjelang pertandingan nanti, Chelsea dipastikan akan memainkan permainan menekan sejak awal pertandingan demi bisa mendapatkan 3 poin di kandangnya sendiri. Dan tentu Conte sendiri dipastikan tak akan menggangap remeh sang tamu Swansea City yang juga dipastikan akan menjadi lawan berat Chelsea pada pertandingan pekan ke-14 nanti. Namun, meski dipastikan tak main-main pada pertandingan nanti Conte dipastikan tetap akan mengincar kemenangan dan menargetkan banyak gol pada pertandingan nanti.

Sementara itu, sang tamu sendiri datang ke Stamford Bridge dengan asa yang cukup besar. Mereka dipastikan akan mengincar 3 poin pada pertandingan nanti demi bisa mendapatkan 3 poin dan keluar dari zona degradasi. Meski terbilang akan sangat sulit untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Swansea City dipastikan akan tetap optimis bisa membawa pulang poin pada pertandingan pekan ke-14 di kandang Chelsea nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Chelsea di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan pada pertandingan terakhir, Chelsea juga sukses membawa pulang 1 poin dari kandang Liverpool. Dan hasil ini jelas membuat Chelsea berhasil menempati posisi ke-3 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 26 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Swansea City di Liga Primer Inggris, mereka harus meraih hasil yang sangat buruk dengan hanya berhasil meraih 1 hasil imbang dan harus mengalami 4 kekalahan beruntun. dan tentu hasil tersebut harus membuat Swansea City menempati posisi ke-19 klasemen dengan hanya berhasil meraih 9 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Primer Inggris, Swansea City tercatat berhasil cukup merepotkan Chelsea dengan berhasil meraih 1 kemenangan, 2 pertandingan berakhir seri dan 2 kemenangan berhasil diraih oleh Chelsea.

Perkiraan susunan pemain antara Chelsea vs Swansea City.

Chelsea:
Courtois, Garry Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Alonso, Kante, Cesc Fabregas, Victor Moses, Pedro, Willian, Alvaro Morata.

Swansea City:
Fabianski, Olsson, Fernandez, Mawson, Naughton, Clucas, Fer, Sung-Yeung, Sanches, Ayew, Bony.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment