Saturday, November 25, 2017

Mourinho Berharap Fellani Tetap Bertahan

Kontrak Maroune Fellaini bersama Manchester United sudah bisa dipastikan bakal berakhir pada akhir kompetisi nanti namun sejauh ini pria berusia 30 tahun tersebut belum memutuskan apakah akan tetap bertahan di Old Trafford atau pindah ke klub baru. Pelatih Jose Mourinho sangat mengharapkan agar Fellani bisa bertahan lebih lama dan kontrak baru sudah diberikan namun sang pemain masih membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan keputusan terbaiknya. Sejuah ini sudah ada beberapa klub yang siap melakukan negoisasi dengan Fellaini diantaranya adalah Galatasaray, Besiktas dan Paris Saint-Germain. Mourinho sendiri tidak ingin terlalu memaksakan sang pemain tetap bertahan jika ia memiliki rencana untuk pindah maka sang pelatih mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya.

Mourinho dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa manajemen memang sudah melakukan pembicaran serius dengan Fellaini mengenai kontrak baru namun saya sama sekali tidak mengetahui hasil dari pertemuan tersebut. Saya sendiri sangat menghormati segala keputusan yang akan diberikan oleh Fellaini, ia jelas adalah seorang gelandang pekerja keras dan akan bisa memberikan kontribusi penting bagi klub yang dibelanya. Apakah ia akan tetap bertahan, ini sama sekali tidak bisa dipastikan mungkin kita akan menunggu terlebih dahulu hingga beberapa bulan mendatang.

Fellaini bergabung ke Old Trafford terjadi pada musim panas 2013 di tahun perdananya ia banyak mendapat kritikan tajam karena performa buruknya bahkan dirinya dinilai sebagai pembelian terburuk United namun seiring berjalannya waktu dan beberapa pergantian pelatih, sang pemain sudah kembali berada dalam performa terbaiknya. Tidak jarang ia menyelamatkan United dari kekalahan, menyadari kualitas yang dimiliki oleh Fellaini sang pelatih jelas enggan kehilangan dirinya tapi semua akan kembali kepada keputusannya apakah ingin tetap bermain bersama United atau mencoba sebuah pengalaman baru.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment