Wednesday, May 29, 2019

Prediksi Final Eropa League Chelsea vs Arsenal

Kompetisi Eropa League kini memasuki babak Final dimana tanggal 30 Mei 2019 dini hari nanti akan mempertemukan dua klub raksasa Premier League yaitu Chelsea melawan Arsenal yang akan digelar di Baki Olimpiya Stadionu pukul 02:00 WIB. Chelsea yang berhasil lolos ke babak Final kompetisi Eropa League setelah menang adu drama penalty melawan Eintracht Frankfurtdi babak semi final, dipekan ini ambisi Chelsea meraih gelar juara Eropa League tidaklah mudah dimana akan melawan Arsenal di partai final tentu bukan hal yang mudah untuk The Blues bisa meraih juara Eropa League musim ini. Arsenal juga berhasil lolos ke babak final kompetisi Eropa League musim ini setelah menang aggregate 3-7 melawan Valencia di babak semi final, ambisi Arsenal meraih gelar juara Eropa League tidaklah mudah dimana akan dipertemukan dengan Chelsea di partai Final tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Gunners untuk bisa meraih gelar juara Eropa League musim ini.

Chelsea akan menghadapi partai Final kompetisi Eropa League musim ini dimana akan dipertemukan dengan klub Arsenal, tentunya Chelsea akan berusaha dan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa meraih gelar juara Eropa League musim ini. Menghadapi Arsenal dikabarkan manajer Maurizio Sarri tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya, Manajer Maurizio Sarri mengatakan menghadapi Arsenal tentu bukan hal yang mudah dimana Arsenal juga tentu akan berambisi untuk bisa meraih gelar juara Eropa League musim ini. Oleh karena itu sebelum menghadapi Arsenal manajer Maurizio Sarri akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Arsenal dan menyandang gelar juara Eropa League musim ini.

Arsenal berhasil lolos ke babak Final kompetisi Eropa League musim ini setelah berhasil mengalahkan Valencia di babak Semi Final, dipekan ini The Gunners akan menghadapi partai Final dimana akan dipertemukan dengan Chelsea tentu akan menjadi hambatan besar bagi Arsenal untuk meraih gelar juara Eropa League musim ini. Manajer Arsenal Unai Emery juga dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utamanya melawan Chelsea, manajer Unai Emery mengatakan bahwa Chelsea bukan adalah lawan yang cukup berat dimana Chelsea tentu juga akan berambisi meraih gelar juara Eropa League musim ini. Sebelum menghadapi Chelsea tentu manajer Unai Emery akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Chelsea untuk bisa meraih gelar juara Eropa League musim ini.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) K. Arrizabalaga, M. Alonso, A. Christensen, C. Azpilicueta, D. Luiz, Jorginho, R. Barkley, M. Kovavic, E. Hazard, P. Rodriguez, O. Giroud.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, Sokratis, L. Koscielny, S. Mustafi, M. Ozil, L. Torreira, P. Emerick-Aubameyang, A. Maitland-Niles, S. Kolasinac, G. Xhaka, A. Lacazette.

Head to Head Chelsea vs Arsenal :

20-01-2019 Arsenal 2-0 Chelsea

18-08-2018 Chelsea 3-2 Arsenal

25-01-2018 Arsenal 2-1 Chelsea

11-01-2018 Chelsea 0-0 Arsenal

04-01-2018 Arsenal 2-2 Chelsea

Prediksi pertandingan babak final Eropa League antara Chelsea melawan Arsenal tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi ingin meraih gelar juara Eropa League musim ini, namun Arsenal nampaknya lebih diunggulkan meraih gelar juara setelah menang tipis 1-2 dari Chelsea.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

1 comment: