Friday, May 3, 2019

Azpilicueta Himbau Chelsea Agar Tidak Remehkan Frankfurt

Azpilicueta Himbau Chelsea Agar Tidak Remehkan Frankfurt

Cesar Azpilicueta sang kapten Chelsea ini mengimbau kepada para skuad Chelsea agar benar-benar bermain maksimal kala menghadapi Eintracht Frankfurt pada lag pertama di pentas Semifinal Europa League musim 2018-2019, di hari Jumat 03 Mei 2019. Casar Azpilicueta tidak mau timnya itu meremehkan tim perwakilan dari Jerman itu. karena menurut dirinya Eintracht Frankfurt itu punya potensi untuk memberikan ancaman untuk timnya dalam pertemuan dini hari nanti.

Chelsea memang sangat wajib untuk waspada kepada Frankfurt di partai Semifinal nanti lantaran dalam 10 laga terakhir yang dimainkan oleh Frankfurt di kandang Commerzbank Arena itu mereka selau menang, dengan catatan 8 kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Selain itu, perjalanan Frankfurt di pentas Europa League kali ini juga bisa dibilang sangat bagus. Meraih poin yang sempurna di Grup H, mereka bahkan berhasil melewati Shakhtar Donetsk, Inter Milan dan tim perwakilan dari Portugal, Benfica.

“Saya begitu suka dengan sepakbola dan melihat semua laga, nyaris di pentas Liga Jerman saya kerap sekali melihat. Eintracht Frankfurt berhasil mendominasi di babak fase Grup dan bermain bagus di Bundesliga,” ucap Cesar Azpilicueta.

“Mereka bermain dengan intensitas tinggi dan bisa melakukan serangan dengan luar biasa. Kami harus menyamai intensitas kala kami tahu tim yang kami hadapi dan kami akan bersiap-siap sejak awal,” sambung dirinya.

Chelsea sendiri berhasil melaju pada babak semifinal usai berhasil mengalahkan perwakilan dari Republik Ceko, Slavia Praha. Dimana Chelsea unggul 1-0 di laga I dan kemudian berhasil menumbangkan Slavia Praha di lag kedua dengan SKOR 3-4.

Menghadapi Frankfurt yang saat ini punya striker tajam Luka Jovic tentu Chelsea wajib benar-benar berhati-hati.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment