Saturday, May 18, 2019

Prediksi Serie A Sassuolo vs Roma

Kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-37 tanggal 19 Mei 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Sassuolo melawan Roma yang akan digelar di Mapei Stadium markas besar klub Sassuolo pukul 01:30 WIB. Sassuolo yang saat ini menempati peringkat 10 besar klasemen Serie A dan tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh SPAL, dipekan ini Sassuolo akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan menjamu Roma tentu akan menjadi hambatan besar bagi Sassuolo dalam mengamankan tiga poin. Roma yang juga tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat empat besar klasemen Serie A dimana saat ini menduduki peringkat keenam, dipekan ini Roma akan menghadapi laga bertandang ke markas Sassuolo tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa menggeser Milan dan Atalanta yang berselisih tiga poin.

Sassuolo akan menghadapi partai yang berat di giornata ke-37 kompetisi Liga Itali Serie A dimana akan menjamu klub Roma, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Sassuolo yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 10 besar klasemen Serie A. Pada laga sebelumnya Sassuolo gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 3-2 saat bertandang ke markas Torino, bermain di kandang sendiri menjamu Roma tentunya Sassuolo akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Sassuolo Roberto De Zerbi mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Roma yang saat ini tengah dalam ambisi untuk bisa naik ke peringkat empat besar, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka mengalahkan Roma dan mengamankan tiga poin dipekan ini.

Roma yang saat ini tengah berambisi untuk bisa kembali naik ke peringkat empat besar klasemen Liga Itali Serie A dimana saat ini menduduki peringkat ke enam, dipekan ini Roma akan menjalani laga bertandang ke markas Sassuolo tentunya Roma akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa menggeser Milan dan juga Atalanta untuk dapat menduduki peringkat empat besar klasemen Serie A. Pada laga sebelumnya Roma berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-0, menghadapi laga bertandang ke markas Sassuolo dipekan ini tentunya Roma akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Roma Claudio Ranieri mengatakan menghadapi Sassuolo tentu tidak mudah dimana Sassuolo bermain sangat baik di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk mengalahkan Sassuolo dan mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Sassuolo :

(GK) A. Consigli, F. Peluso, G. Ferrari, P. Lirola, M. Demiral, F. Magnanelli, M. Locatelli, F. Djurici, J. Duncan, S. Sensi, J. Boga.

Prediksi Starting Line up Roma :

(GK) A. Mirante, A. Kolarov, F. Fazio, J. Jesus, A. Florenzi, N. Zaniolo, S. N’Zonzi, L. Pellegrini, S. El Shaarawy, E. Dzeko, J. Kluivert.

Head to Head Sassuolo vs Roma :

26-12-2018 Roma 3-1 Sassuolo

20-05-2018 Sassuolo 0-1 Roma

30-12-2017 Roma 1-1 Sassuolo

19-03-2017 Roma 3-1 Sassuolo

26-10-2016 Sassuolo 1-3 Roma

Prediksi pertandingan Serie A antara Sassuolo melawan Roma tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Roma lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment