Monday, May 20, 2019

Prediksi Serie A Lazio vs Bologna

Kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-37 tanggal 21 Mei 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan antara Lazio melawan Bologna yang akan digelar di Stadio Olimpico markas besar klub Lazio pukul 01:30 WIB. Lazio yang harus terpuruk menempati peringkat 8 besar klasemen Serie A musim ini dan tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 5 besar, dipekan ini Lazio akan menghadapi laga menjamu klub Bologna tentunya selaku tuan rumah Lazio akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Bologna yang juga tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Serie A dimana saat ini menduduki peringkat ke-14 klasemen Serie A, dipekan ini Bologna akan menghadapi laga bertandang ke markas Lazio tentunya akan menjadi hambatan besar bagi Bologna untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

Lazio yang saat ini tengah berjuang untuk bisa naik ke peringkat lima besar klasemen Serie A dimana saat ini menduduki peringkat ke-8, dipekan ini Lazio akan menghadapi laga menjamu klub Bologna tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Lazio berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas Cagliari, bermain di kandang sendiri menjamu Bologna tentunya Lazio akan menargetkan kembali meraih tiga poin. Manajer Lazio Simone Inzaghi mengatakan menghadapi Bologna tentu dirinya tidak akan menganggap remeh dimana Bologna bukan lawan yang mudah, oleh karena itu dirinya akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Bologna yang menempati peringkat ke-14 klasemen Liga Itali Serie A dan tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar, dipekan ini ambisi Bologna untuk dapat mengamankan tiga poin akan menghadapi hambatan besar dimana akan bertandang ke markas Lazio tentu bukan hal yang mudah bagi Bologna untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Bologna berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 4-1 saat bertandang ke markas klub Parma, menghadapi laga bertandang ke markas Lazio dipekan ini tentu Bologna akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Bologna Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa mengalahkan Lazio di kandangnya tentu bukan hal yang mudah, dimana Lazio tengah berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat lima besar klasemen Serie A. Oleh karena itu manajer Sinisa Mihajlovic akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi mengalahkan Lazio dan mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Lazio :

(GK) S. Proto, Bastos, L. Felipe, F. Acerbi, A. Marusic, L. Leiva, S. Lulic, M. Parolo, M. Badelj, J. Correa, C. Immobile.

Prediksi Starting Line up Bologna :

(GK) L. Skorupski, Danilo, Lyanco, I. Mbaye, B. Dzemaili, L. Krejci, E. Pulgar, R. Soriano, R. Orsolini, R. Palacio, M. Destro.

Head to Head Lazio vs Bologna :

26-12-2018 Bologna 0-2 Lazio

18-03-2018 Lazio 1-1 Bologna

25-10-2017 Bologna 1-2 Lazio

05-03-2017 Bologna 0-2 Lazio

16-10-2016 Lazio 1-1 Bologna

Prediksi pertandingan Serie A antara Lazio melawan Bologna jika dilihat dari data statistik pertemuan kedua klub, tentu Lazio akan lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment