Sunday, May 12, 2019

Prediksi Premier League Liverpool vs Wolves

Memasuki match week terakhir ke-38 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 12 Mei 2019 akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan Liverpool melawan Wolves yang akan digelar di Anfield Stadium markas besar klub Liverpool pukul 21:00 WIB. Liverpool yang masih berusaha untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini dimana tengah bersaing ketat dengan Manchester City dengan selisih satu poin, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga menjamu Wolves tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Sementara Wolves yang juga berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat tujuh besar klasemen Premier League di laga akhir match week Premier League, namun untuk meraih tiga poin Wolves akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentu bukan hal yang mudah bagi Wolves untuk bisa meraih tiga poin.

Liverpool yang tengah berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris Premier League musim ini dimana masih harus bersaing selisih satu poin dengan Manchester City dalam memperebutkan posisi puncak klasemen, dipekan ini Liverpool akan menghadapi laga terakhir kompetisi Premier League dimana akan menjamu klub Wolves tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 2-3 saat bertandang ke markas Newcastle United, dipekan ini The Reds akan menjalani laga terakhir kompetisi Liga Inggris dan akan menjamu Wolves tentu akan menargetkan meraih tiga poin untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini. Manajer Jurgen Klopp mengatakan bahwa saat ini kondisi anak asuhnya tengah dalam performa yang sangat baik setelah berhasil lolos ke babak Final Liga Champions mengalahkan Barcelona, menghadapi Wolves tentunya manajer Jurgen Klopp akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Wolves demi meraih tiga poin dan demi dapat meraih gelar juara Premier League menggeser Manchester City dari puncak klasemen Premier League.

Wolves akan menghadapi partai yang berat di akhir laga kompetisi Liga Inggris Premier League musim ini dimana akan bertandang ke markas Liverpool, tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Wolves untuk bisa meraih kemenangan di laga akhir Liga Inggris Premier League musim ini. Pada laga sebelumnya Wolves berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang tipis 1-0 saat menjamu Fulham, menghadapi laga bertandang ke markas Liverpool tentunya Wolves akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Nuno Espirito Santo mengatakan tentu tidak mudah mengalahkan Liverpool yang dalam ambisi ingin meraih gelar juara Premier League musim ini, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin di laga akhir kompetisi Premier League pekan ini.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, Alexander-Arnold, V. van Dijk, J. Milner, Fabinho, J. Henderson, G. Wijnaldum, M. Salah, S. Mane, D. Origi.

Prediksi Starting Line up Wolves :

(GK) R. Partricio, R. Bennett, C. Coady, W. Boly, M. Doherty, Jonny, J. Moutinho, R. Neves, L. Dendoncker, D. Jota, R. Jimenez.

Head to Head Liverpool vs Wolves :

08-01-2019 Wolves 2-1 Liverpool

22-12-2018 Wolves 0-2 Liverpool

28-01-2017 Liverpool 1-2 Wolves

01-02-2012 Wolves 0-3 Liverpool

24-09-2011 Liverpool 2-1 Wolves

Prediksi pertandingan Premier League antara Liverpool melawan Wolves tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub bersaing mengamankan tiga poin, namun Liverpool jauh diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment