Wednesday, May 8, 2019

Prediksi Liga Champions Ajax vs Tottenham Hotspur

Kompetisi Liga Champions kembali akan menggelar laga leg kedua babak semi final tanggal 9 Mei 2019 dini hari nanti dimana akan mempertemukan kembali Ajax melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Johan Cruijff Arena markas besar klub Ajax pukul 02:00 WIB. Ajax yang berhasil unggul aggregate satu angka setelah berhasil menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Tottenham, pada pekan ini Ajax akan kembali menghadapi laga leg kedua babak semi final Liga Champions menjamu Tottenham tentu akan menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke babak Final Liga Champions musim ini. Tottenham Hotspur yang saat ini tengah berjuang untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini, dimana masih harus melewati ujian yang berat pada pekan ini akan menjalani laga leg kedua bertandang ke markas Ajax tentunya The Lilywhites akan berambisi untuk bisa mengalahkan Ajax.

Ajax akan kembali menghadapi laga leg kedua babak semi final kompetisi Liga Champions dipekan ini, dimana saat ini Ajax unggul aggregate satu angka saat menjalani laga leg pertama melawan Tottenham Hotspur. Menghadapi laga leg kedua bermain di kandang sendiri menjamu Tottenham tentu akan sangat dominan bagi Ajax untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak Final Liga Champions musim ini. Manajer klub Ajax Erik ten Hag mengatakan bahwa menghadapi Tottenham tentu kami patut waspada dimana kami hanya baru unggul aggregate satu angka dari Tottenham di laga leg pertama, oleh karena itu menghadapi Tottenham manajer Erik ten Hag akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Tottenham dan lolos ke babak Final Liga Champions musim ini.

Tottenham Hotspur yang tengah berambisi untuk bisa lolos ke babak Final Liga Champions musim ini, namun ambisi The Lilywhites untuk bisa lolos ke babak Final Liga Champions tidaklah mudah dimana akan menjalani laga leg kedua babak semi final Liga Champions bertandang ke markas Ajax. Pada laga leg pertama selaku tuan rumah Tottenham gagal mengincar unggul aggregate terlebih dahulu saat menjamu Ajax harus menelan kekalahan tipis 0-1, menghadapi laga leg kedua bertandang ke markas Ajax tentunya The Lilywhites akan berambisi untuk bisa membalas dendam kekalahannya demi dapat lolos ke babak Final Liga Champions musim ini. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Ajax yang tampil cukup baik di Liga Champions musim ini, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Ajax dan lolos ke babak Final Liga Champions musim ini.

Prediksi Starting Line up Ajax :

(GK) A. Onana, M. de Ligt, N. Mazraoui, D. Blind, N. Tagliafico, D. van de Beek, L. Schoene, D. Neres, D. Tadic, H. Ziyech.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, K. Trippier, D. Rose, T. Alderweireld, D. Sanchez, V. Wanyama, M. Sissoko, Dele Alli, C. Eriksen, L. Moura, S. Heung-Min.

Head to Head Ajax vs Tottenham Hotspur :

01-05-2019 Tottenham Hotspur 0-1 Ajax

29-09-1981 Tottenham Hotspur 3-0 Ajax

16-09-1981 Ajax 1-3 Tottenham Hotspur

Prediksi pertandingan leg kedua babak semi final Liga Champions antara Ajax melawan Tottenham tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin lolos ke babak Final Liga Champions musim ini, namun nampaknya Tottenham Hotspur bisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment