Sunday, May 19, 2019

Prediksi La Liga Real Madrid vs Real Betis

Kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki Jornada ke-38 tanggal 19 Mei 2019 akan menggelar pertandingan antara Real Madrid melawan Real Betis yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar klub Real Madrid pukul 17:00 WIB. Real Madrid akan menghadapi laga terakhir kompetisi Liga Spanyol La Liga musim ini dimana hanya mampu menguasai posisi tiga besar klasemen La Liga, Los Blancos akan menghadapi laga menjamu klub Real Betis di laga akhir La Liga tentunya selaku tuan rumah Real Madrid akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Real Betis yang tengah berusaha untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga menggeser Deportivo Alaves dimana berselisih tiga poin, dipekan ini Real Betis akan menghadapi laga terakhir kompetisi Liga Spanyol La Liga bertandang ke markas Real Madrid tentu bukan hal yang mudah bagi Real Betis untuk bisa mengamankan tiga poin.

Real Madrid akan menjalani laga terakhir kompetisi Liga Spanyol La Liga dipekan ini dimana saat ini Real Madrid harus puas menduduki peringkat tiga besar klasemen La Liga musim ini, pada laga akhir Real Madrid akan menghadapi laga menjamu Real Betis tentunya Los Blancos selaku tuan rumah akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa di laga akhir kompetisi La Liga menjamu Real Betis tentu  bukan hal yang mudah untuk meraih tiga poin, oleh karena itu manajer Zinedine Zidane akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin menjamu Real Betis di laga akhir kompetisi Liga Spanyol La Liga musim ini.

Real Betis yang kini menempati peringkat ke-11 klasemen Liga Spanyol La Liga dan tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar menggeser Deportivo Alaves yang berselisih tiga poin, dipekan ini Real Betis akan menghadapi laga terakhir kompetisi Liga Spanyol La Liga dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Real Betis untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Betis berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 2-1 saat menjamu Huesca, menghadapi laga terakhir kompetisi Liga Spanyol La Liga bertandang ke markas Real Madrid tentu Real Betis akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Real Betis Quique Setien mengatakan tentu tidak mudah untuk mengalahkan Real Madrid di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin di laga akhir kompetisi Liga Spanyol La Liga musim ini.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, D. Carvajal, Nacho, R. Varane, Marcelo, Isco, Casemiro, T. Kroos, B. Diaz, M. Asensio, K. Benzema.

Prediksi Starting Line up Real Betis :

(GK) J. Robles, M. Bartra, Z. Feddal, Junior, F. Guerrero Martin, G. Lo Celso, W. Kaptoum, Joaquin, C. Tello, A. Guardado, Loren.

Head to Head Real Madrid vs Real Betis :

14-01-2019 Real Betis 1-2 Real Madrid

19-02-2018 Real Betis 3-5 Real Madrid

21-09-2017 Real Madrid 0-1 Real Betis

13-03-2017 Real Madrid 2-1 Real Betis

16-10-2016 Real Betis 1-6 Real Madrid

Prediksi pertandingan La Liga antara Real Madrid melawan Real Betis tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub mengincar untuk meraih tiga poin, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment