Saturday, May 11, 2019

Prediksi Serie A Cagliari vs Lazio

Kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-36 tanggal 11 Mei 2019 akan mempertemukan antara Cagliari melawan Lazio yang akan digelar di Sardegna Arena markas besar klub Cagliari pukul 23:00 WIB. Cagliari yang saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Serie A dimana saat ini menduduki peringkat ke-12, dipekan ini ambisi Cagliari untuk mengamankan tiga poin akan menghadapi hambatan berat dimana akan menjamu Lazio tentu bukan hal mudah bagi Cagliari untuk bisa meraih tiga poin. Lazio yang kini menduduki peringkat delapan besar klasemen Serie A dan tengah berusaha untuk bisa kembali menduduki peringkat lima besar, dipekan ini Lazio akan menjalani laga bertandang ke markas Cagliari tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa naik ke peringkat 8 besar.

Cagliari akan menghadapi partai yang berat di giornata ke-36 kompetisi Liga Itali Serie A pekan ini dimana akan menjamu klub Lazio, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Cagliari yang saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Serie A. Pada laga sebelumnyha Cagliari gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Napoli, bermain di kandang sendiri menjamu Lazio tentunya Cagliari akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Manajer klub Cagliari Rolando Maran mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Lazio yang saat ini tengah berambisi untuk bisa kembali naik ke peringkat lima besar klasemen Serie A, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin dipekan ini mengalahkan Lazio.

Lazio yang kini terpuruk ke peringkat 8 besar klasemen Liga Itali Serie A dan tengah berambisi kembali untuk bisa naik ke peringkat lima besar, dipekan ini Lazio akan menjalani laga bertandang ke markas Cagliari tentunya Lazio akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Lazio gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan telak 1-3 saat menjamu Atalanta, menghadapi laga bertandang ke markas Cagliari tentunya Lazio akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Lazio Simone Inzaghi mengatakan bahwa dirinya harus berusaha membangkitkan semangat dan ambisi anak asuhnya yang saat ini sedang dalam performa kurang baik, oleh karena itu menghadapi Cagliari dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Cagliari :

(GK) A. Cragno, D. Srna, F. Cacciatore, F. Pisacane, L. Pellegrini, S. Padoin, J. Pedro, L. Cigarini, N. Barella, V. Birsa, L. Pavoletti.

Prediksi Starting Line up Lazio :

(GK) S. Proto, F. Acerbi, Bastos, Wallace, A. Marusic, Romulo, L. Leiva, M. Parolo, L. Alberto, C. Immobile, F. Caicedo.

Head to Head Cagliari vs Lazio :

22-12-2018 Lazio 3-1 Cagliari

11-03-2018 Cagliari 2-2 Lazio

22-10-2017 Lazio 3-0 Cagliari

19-03-2017 Cagliari 0-0 Lazio

26-10-2016 Lazio 4-1 Cagliari

Prediksi pertandingan Serie A antara Cagliari melawan Lazio dipekan ini tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Lazio lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment