Tuesday, May 28, 2019

Ruben Dias jadi perburuan serius Setan Merah

Klub raksasa asal Inggris Premier League yaitu Manchester United tampil buruk di musim ini dimana harus  puas menduduki peringkat enam besar klasemen Premier League, Setan Merah dinilai memiliki pertahanan yang sangat buruk musim ini dimana kemasukkan 54 gol. Manchester United juga gagal untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini setelah harus dikalahkan di babak quarter final dengan aggregate 4-0, Setan Merah juga dinilai tampil dengan pertahanan yang sangat buruk di kompetisi Liga Champions musim ini. Kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini manajer klub Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan pembelian bek tengah, dimana menurut dirinya masalah keterpurukan Manchester United adalah di sektor bek tengah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan saat ini tengah memiliki kandidat bek tengah yang akan memperbaik performa lini belakang Setan Merah, manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan mengincar bek tangguh asal klub Benfica yaitu Ruben Dias pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Menurut media olahraga Daily Star melansir bahwa saat ini pihak klub Manchester United memang tengah ingin memperkuat barisan pertahanannya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka musim depan, saat ini pihak manajemen dan manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tengah mengincar bek tangguh milik klub Benfica yaitu Ruben Dias. Setan Merah dikabarkan mengincar Ruben Dias lantaran sudah mengamati perkembangannya selama satu musim ini bersama klub Benfica, dimana Ruben Dias tampil sangat impresif musim menjaga lini belakang Benfica. Performa Ruben Dias bersama Benfica musim ini dikabarkan membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer, menilai sosok Ruben Dias dapat memperbaiki lini pertahanan Setan Merah yang dinilai sangat rapuh.

Namun kabar mengatakan bahwa Setan Merah tidak dapat dengan mudah dan juga harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan dari bek tangguh milik klub Benfica yaitu Ruben Dias, dimana Ruben Dias belum lama ini telah menandatangani perjanjian kontrak baru bersama klub Benfica hingga tahun 2023 yang akan datang. Pihak klub Manchester United dikabarkan jika ingin mendapatkan Ruben Dias harus mengeluarkan dana sebesar 60 Juta Pounds untuk menebus klausul transfer Ruben Dias, pihak klub manajemen Manchester United tentunya harus memikirkan matang-matang untuk bisa mendapatkan bek muda tangguh berumur 22 tahun yaitu Ruben Dias pada bursa transfer pemain musim panas ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment