Monday, May 27, 2019

Hasil pertandingan Serie A Inter 2-1 Empoli

Kompetisi Liga Itali Serie A telah memasuki giornata terakhir ke-38 pekan ini tanggal 26 Mei 2019 dan telah menggelar pertandingan antara Inter melawan Empoli yang digelar di Giuseppe Meazza markas besar klub Inter. Di akhir musim kompetisi Liga Itali Serie A Inter berhasil meraih tiga poin penuh setelah menang tipis 2-1 saat menjamu klub Empoli, kemenangan atas Empoli dipekan ini membuat Inter berhasil mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen Serie A musim ini dan berhasil masuk ke kompetisi Liga Champions musim depan. Empoli harus mengakhiri kompetisi Liga Itali Serie A musim ini dengan kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Inter, kekalahan atas Inter membuat Empoli gagal meraih tiga poin dan ambisinya untuk bisa keluar dari zona degladasi.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Inter melawan Empoli dimulai, selaku tuan rumah Inter langsung bermain dengan tempo cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan dari Empoli untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Barisan pertahanan dari Empoli dipaksa harus bermain bertahan dimana Inter menekan pertahanan Empoli, namun sayangnya peluang yang banyak terjadi masih belum membuahkan hasil untuk Inter dapat mencuri angka. Empoli yang tidak ingin bermain bertahan dari serangan Inter perlahan membangun serangan menyerang pertahanan dari Inter untuk bisa mencuri angka, namun kokohnya barisan pertahanan Inter membuat Empoli juga kesulitan untuk bisa mencuri angka di awal babak pertama. Hingga pertandingan babak pertama Inter melawan Empoli berakhir, skor sementara pertandingan masih imbang 0-0 tanpa adanya gol di babak pertama.

Setelah istirahat turun minum pertandingan babak kedua Inter melawan Empoli kembali dimulai, lagi-lagi Inter bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Empoli untuk bisa unggul satu angka di awal babak kedua. Inter berhasil unggul satu angka terlebih dahulu di menit ke-51 lewat gol tendangan keras dari luar kotak penalty oleh Keita Balde setelah memanfaatkan umpan pendek dari Matteo Pollitano, membuat Inter unggul 1-0 atas Empoli di awal babak kedua yang baru berjalan lima menit. Empoli yang tertinggal satu angka dari Inter berusaha untuk menyerang balik pertahanan dari Inter demi dapat menyamakan kedudukan, namun usaha Empoli menghadapi hambatan besar dimana lagi-lagi kokohnya barisan pertahanan dari Inter sangat kokoh membuat Empoli sulit mencuri angka. Memasuki menit ke-76 Empoli baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol dari Hamed Junior Traore yang memanfaatkan umpan terobosan dari Salih Ucan membuat kedudukan menjadi 1-1. Namun pada menit ke-86 Inter berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Radja Nainggolan membuat kedudukan menjadi 2-1, Empoli yang tertinggal satu angka berusaha semaksimal mungkin menyerang pertahanan Inter untuk bisa menyamakan kedudukan sebelum babak kedua berakhir. Namun hingga pertandingan babak kedua Inter melawan Empoli berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Inter dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment