Thursday, May 23, 2019

Juventus targetkan untuk tawar Nicolo Zaniolo

Juara bertahan kompetisi Liga Itali Serie A yang berhasil meraih gelar juara scudetto selama 8 kali berturut turut yaitu Juventus, dikabarkan saat ini Juventus ingin menambah amunisi baru di sisi sektor gelandang tengah dan akan berburu pemain baru pada bursa transfer pemain musim panas ini. Manajemen pihak klub Juventus saat ini dikabarkan tengah bergerak cepat mengincar gelandang tengah milik klub Roma yaitu Nicolo Zaniolo, pihak manajemen klub Juventus menilai gelandang tengah milik klub Roma Nicolo Zaniolo dapat menjadi amunisi baru untuk memperkuat barisan pertahanan tengah Juventus musim depan. Gelandang tengah muda milik klub Roma yaitu Nicolo Zaniolo memang tampil sangat impresif bersama Roma dimusim ini, dimana dirinya yang minim jam bermain mampu menampilkan performa terbaiknya menjaga lini tengah Roma musim ini. Juventus yang melihat bakat talenta muda berbakat milik Roma yaitu Nicolo Zaniolo langsung terpikat dan mengincarnya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Melalui media olahraga Tuttosport melansir kabar ketertarikan Juventus mengincar gelandang muda milik klub Roma yaitu Nicolo Zaniolo memang benar, pihak klub Juventus sangat serius dalam perburuan Nicolo Zaniolo dimana saat ini pihak klub Juventus tengah mendekati agen dari Nicolo Zaniolo untuk menawarkan proposal transfer untuk Nicolo Zaniolo segera bergabung ke Turin musim depan. Pihak manajemen klub Juventus saat ini tengah mendekati sang agen dari Nicolo Zaniolo untuk membujuk kliennya agar mau bergabung bersama Juventus musim depan, namun kabarnya pihak agen dari Nicolo Zaniolo masih belum memberikan respon positif dari tawaran pihak klub Juventus perihal transfer kliennya di bursa transfer pemain musim panas nanti. Pihak klub Juventus juga dikabarkan masih belum bisa bergerak terlalu jauh dalam perburuan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer pemain musim panas nanti, dimana saat ini pihak manajemen klub Juventus tengah mencari kandidat manajer baru untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang sudah tidak menjadi manajer Juventus musim depan.

Pihak manajemen klub Juventus menahan keinginan mereka untuk mendatangkan gelandang muda milik klub Roma yaitu Nicolo Zaniolo di bursa transfer pemain musim panas nanti, lantaran pihak manajemen klub Juventus kabarnya tidak ingin berbeda pendapat dengan manajer baru Juventus nantinya dalam mendatangkan Nicolo Zaniolo. Gelandang muda asal klub Roma yaitu Nicolo Zaniolo sendiri tidak mudah didatangkan dimana dirinya baru bergabung bersama Roma awal musim lalu, Nicolo Zaniolo sendiri memiliki peran penting di sektor gelandang tengah Roma dimana dirinya sudah mencatat rekor gol sebanyak 6 gol dan juga 2 assist dalam 36 laga penampilannya membela Roma musim ini. Pihak Roma juga tentunya akan mengunci rapat-rapat pintu keluar untuk gelandang muda miliknya yaitu Nicolo Zaniolo pada bursa transfer pemain musim panas nanti, pihak manajemen klub Roma melihat bahwa sosok gelandang muda miliknya Nicolo Zaniolo merupakan aset yang tentu akan sangat berharga nantinya.
(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment